Grace Joselini, Dokter Timnas Indonesia yang Berprestasi

  • Whatsapp

GIRLISME.COM –  Saat ini, Indonesia tengah disibukkan dengan persiapan diri sebagai tuan rumah untuk perhelatan akbar Asian Games ke-18. Ajang olah raga bergengsi yang digelar tiap empat tahun sekali tersebut akan dimulai pada Agustus 2018 mendatang. Kabarnya, ajang olah raga yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang tersebut akan diikuti oleh 45 negara di Asia dengan 40 cabang olah raga yang akan dilombakan.

Belakangan ini, menjelang Asian Games ke-18, nama Grace Joselini Corsela Setiawan atau Grace Joselini mendadak ramai diperbincangkan di media sosial. Kisahnya banyak dibahas lantaran dirinya menjadi bagian dari tim dokter Tim Nasional Wanita Indonesia.

Read More

Hal yang membuat Grace menjadi sorotan adalah karena selain kemampuannya dalam dunia medis, dokter yang satu ini juga memiliki paras yang cantik dan penampilan yang modis.

Perempuan yang lahir pada 20 Desember 1984 tersebut juga cukup populer. Bahkan akun Instagram pribadinya telah diikuti lebih dari 12 ribu pengikut.

Tak banyak yang tahu bahwa ternyata perempuan 34 tahun tersebut juga berprestasi. Selain menjadi dokter, Grace juga aktif menjadi pembicara dalam bidang kesehatan. Dokter cantik ini juga sering mengisi berbagai seminar kesehatan.

Selain itu, ibu dua anak tersebut juga merupakan finalis Puteri Indonesia 2009 wakil dari Kalimantan Timur. Dalam ajang tersebut Grace mendapatkan gelar Putri Indonesia Kepulauan.

Tak hanya menjadi seorang dokter yang menangani para atlet nasional, Grace juga hobi berolahraga. Melalui akun Instagram miliknya, ia sering melakukan fitnes dan juga olahraga basket.

Nah, kalau menurut kamu Grace Joselini cantik nggak Smartgirl?

BACA JUGA :  Film Mission: Impossible-Fallout Duduki Puncak Box Office

Related posts