Duh! Punggungku Sakit Banget Ya! Kenapa? Wah Mungkin kamu Ketempelan! Soalnya Aku Lihat Hantu Di Punggungmu! Eh?

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl kondisi sakit yang kita alami emang nggak enak banget! apalagi kalau ternyata sebab dari penyakit yang kita derita tidak jelas, udah priksa ke dokter juga katanya nggak kenapa-kenapa padahal sebenarnya kita merasakan sakit.Ini penjelasannya Smartgirl!

1. Ada yang bilang kalau sakit punngung itu artinya kita ketempelan! Duh masak sih kok bisa ya?

Menurut beberapa anak indigo salah satu tanda-tanda ketempelen mahluk halus adalah sakit punggung yang naik sampai keatas leher. itulah mengapa legenda ini muncul. Memang beberapa orang belum percaya dengan hal ini ya Smartgirl. pernah ada anak indigo yang melihat seseorang yang punggungnya ditempeli setan, kebetulan si orang itu kerap kali mengeluh sakit punggung.

Read More

2. Lebih anehnya medis nggak bisa menemukan apa penyakit yang diderita orang itu, itulah mengapa hipotesis punggungnya ditumpangi mahluk halus itu benar!

Mau bagaimana lagi, secara medis, sudah dilakuka beberapa pemeriksaan namun penyakitnya juga tidak ketemu. Smartgirl pernah nggak tau ada cerita model begini? nah ini dia yang bikin orang kemudian mendatangi paranormal.

BACA JUGA :  Dilarang Tidur Dengan Tangan Dikepala! Bukan Masalah Kesehatan Tapi Masalah Kesialan? Ini Dia Jawabannya...

3. Kalau scara psikologis bisa nggak sih? ini mungkin bisa jadi alternatif perbandingannya..

Masyarakat di Indonesia belum sepenuhnya sadar dan paham tentang ilmu psikologi padahal kalau dibawa ke pendekatan psikologi itu bisa saja dialami karena orang itu mengalami gangguan psikosomatis atau kecemasan.

nah itu dia penjelasannya Smartgirl, pengen tau lebih lanjut tinggalin di kolom komentar ya! 🙂

Related posts