Cantiknya Isteri Raditya Dika Saat Menggunakan Gaun Pernikahan! Intip Yuk Gaya Mereka…..

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — King Of Jomblo Indonesia resmi melepaskan jabatannya. Berita ini tentu saja menggemparkan sekaligus menyenangkan jagad hiburan Indonesia. Siapalagi kalau bukan Raditya Dika, dirinya resmi mempersunting artis cantik Anisa Aziza sebagai istrinya. Sempat dikabarkan putus beberapa waktu lalu, mereka membuktikan bahwa mereka bisa naik ke pelaminan.

Smartgirl ada yang bikin nitizen salah fokus ke gaun Annisa Aziza, apa aja sih modelnya?

Read More

1. Anisa terlihat sangat cantik dengan gaun tradisioal berciri khas Indonesia ini. Duh ngiri nggak sih?

source by Solo Tribunnews

Kedua terlihat bahagia banget ya Smartgirl akhirnya bisa menikah, Pernikahan mereka pun menggunakan adat batak sesuai dengan asal Radit.

2. Ini nih salah satu foto prewed mereka.Kece ya?

source by Kabar News

Foto prewed ini banyak dikomentari nitizen sebagai foto yang lucu lho Smartgirl! Bang Radit emang always lucu ya dimanapu  dia berada.

3. Kalau yang ini foto saat mereka lamaran lho Smartgirl! kebaya biru Anisa cantik banget!

source by hot.detik.com

Wah siapa sangka bang radit bisa dapetin perempuan cantik macam Anisa ya? Duh.. emang keduanya saling beruntung mendapatkan satu sama lain nih. Kebaya birunya cocok banget sama Anisa!

BACA JUGA :  Clara Sumarwati, Pendaki Puncak Everest Pertama Indonesia

4. Kalau yang ini foto Anisa saat menggelar pengajian dirumahnya…

source by Okezone Celebrity

Saat pengajian Anisa mengenakan gaun brokat yang terlihat anggun dan cantik ya Smartgirl. Bisa jadi inspirasi nih buat Smartgirl!

Nah itu dia paparan kecantikan Anisa dari persiapan pernikahan hingga hari H. Semoga bermanfaat! 🙂

Related posts