Suka Dandan? Bisa Nih Buat Inspirasi Bikin Alisnya! Tapi Smartgirl Harus Super Pede Ya!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl tau nggak kalau zaman sekarang ada tren alis yang unik banget lho! Saking uniknya banyak orang yang berminat mencoba tren alis itu, Tapi nih kekurangannya adalah sekali alis dimacem-macemin alis asli kita jadi hilang? Smartgirl minat?

1. Alis bergelombang ini boleh sih dicoba! Smartgirl mau?

Read More

source by brilistyle.brilio.com

Wah gayanya yang bergelombang emang bakal bikin semua mata tertuju. Selain berbeda alis bergelombang juga membuat kita tampak unik.

2. Alis dengan tempelan manik-manik ini keren atau norak sih Smartgirl?

source by Beauty Journal Sociolla

Kalau ditanyakan ke pekerja seni ya pasti nggak dibilang norak lah ya. Itu model terbaru dan pastinya jadi interest tersendiri bagi para pekerja mode. Wah tapi alis aslinya psti kecatut tuh? eh..

3. Eye shadownya bukan di mata tapi dialis waduuh gimana jadinya ya?

source by Provoke! Online

Duh konsentrasinya ke alis banget nih. Kalau kaya gini dandannya Smartgirl pasti akan menjadi perhatian, tapi nyatanya ada saja orang yang mau berdandan begitu lho!

BACA JUGA :  Setelah 35 Tahun, Arab Saudi Kembali Buka Gedung Bioskop

4. Kurang kece apa nih alisnya? Tapi panjang banget yak kayak kereta?

 

source by MeraMuda

Smartgirl pernah tau alis model kaya gini? Wah memang unik ya? bisa ditanyakan sendiri sama yang buat, terinspirasi dari mana membuat alis seperti itu. Mau coba? Ngakakk!

5.Kalau yang ini dibilangnya alis naga! Soalnya bentuknya mirip kulit naga gitu…

source by Tribun Lampung – Tribunnews.com

Kalau yang ini sih masih boleh ya dicoba, tapi Smartgirl jangan lupa untuk menyesuaikan dengan bentuk muka Smartgirl ya!

Itu tadi tren alis yang terbaru, semoga bermanfaat ya! 🙂

Related posts