Dua Bulan Putus, Zayn Malik dan Gigi Hadid Masih Jalan Bareng

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Kabar Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali berpacaran semakin menjadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya setelah mengumumkan perpisahan pada 13 Maret lalu, Zayn Malik pernah ke gep mengunjungi apartemen Gigi Hadid pada 18 April lalu.

Baru-baru ini, tepatnya pada Minggu (29/4) yang lalu, pelantun lagu Pillowtalk dan supermodel tersebut juga diketahui tengah jalan-jalan berdua di kawasan Soho, New York.

Read More

Berdasarkan video yang diunggah akun Twitter @inZQUADs, Zayn terlihat  mengenakan hoodie merah dan jaket hitam tebal, sedangkan Gigi mengenakan mantel yang senada dengan warna jaket Zayn.

https://twitter.com/inZQUADs/status/990745807845515264

Tidak hanya jalan berdua, kabarnya Zayn Malik juga mencium Gigi Hadid. Foto ketika dua seleb internasional tersebut berciuman telah tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Twitter @Zrcandids dengan caption “Zayn and Gigi Hadid out in NYC!”

Sebelumnya, ketika melakukan promo lagu terbarunya, Zayn Malik dikabarkan mengungkapkan kemungkinan kembalinya hubungan asmaranya dengan Gigi Hadid secara tersirat.

“I was in love, and I think that’s pretty evident. I was aspiring to be in love with someone for the rest of my life and the rest of theirs, as we all do. Things change and we move forward in life. Times change, but that’s what I was thinking when I wrote it (Saya sedang jatuh cinta dan menurut saya itu bukti yang cukup. Saya jatuh cinta dengan seseorang selama sisa hidup saya dan sisa hidupnya. Tetapi semua berganti dan kita harus menjalani hidup. Itu yang saya pikirkan ketika menulis lagu ini),” kata Zayn saat menceritakan lagu Let Me.

Bagaimana Smartgirl? Kamu setuju nggak nih kalau mereka balikan?

BACA JUGA :  Dari Saksi Jadi Tersangka, Vanessa Angel Dijerat UU ITE

Related posts