Cowokmu Punya 4 Sifat Buruk Ini? Bisa Jadi Tanda Kalau Dia Nggak Cocok Kamu Ajak Hidup di Masa Depan!

  • Whatsapp

Ada sifat-sifat dari cowok yang memang nggak akan ngebuat hubunganmu ke arah yang lebih baik, tapi malah bikin runyam dan nggak nyaman. Kebiasaan yang malah ngebuat jadi nggak betah dan makin susah buat bertahan…apa¬† aja itu?

1. Suka omong besar dan ngebual. Hmm..omong doang tapi hasil minim…

http://www.netdoctor.co.uk

Read More

 

Hanya satu yang bisa dipegang dari seorang cowok ; tanggungjawabnya.

Bukan mukanya yang cakep, bukan bajunya yang bermerk, bukan juga gayanya yang selangit…tapi tanggungjawab dan komitmennya. Dan semua itu nggak cukup hanya dari cuap-cuap doang, tapi butuh aksi dan bukti. Kalau cowokmu cuma bisa ngomong tapi sama sekali nggak ada realisasi, mending dari sekarang catat kata-kata dia, dan kamu nilai mana yang kejadian, dan mana yang cuma basa basi.

2. Sombong luar biasa, bikin dia nyepelein orang lain…bahkan kamu!

yougov.co.uk

 

Ini adalah sifat yang sebenernya bisa banget ngerusak hubungan. Bikin nggak nyaman komunikasi, rawan pertengkaran, susah bikin sama-sama di satu pengertian dan kesepakatan. Bawaannnya selalu pingin lebih tinggi dari orang lain dan nggak mau nurunin ego. Kalau cowokmu punya sifat yang begini, mending kamu pikirin ulang deh Smartgirl.

BACA JUGA :  Pola Tidur Kamu Berantakan? Lakukan Hal Ini Untuk Memperbaikinya!

3. Nuntut banyak prioritas, bahkan ngelebihin orangtua dan keluarga. Ckck, emangnya dia siapa? Suami? Bukan tuh…

aliciajohnsonnd.com

 

Kalau dia yang nelfon, kamu kudu angkat cepet. Kalau dia yang sms, kamu kudu bales saat itu juga. Tapi giliran kamu ditelfon sama keluargamu pas sedang sama dia, dia ngerasa kamu nggak ngehargai waktu sama dia karena nggak fokus ke dia. What..??

Dia juga kerap sebel dan ketus tiap kamu bilang mau abisin waktu bareng keluarga. Halloooww…situ siapa? Jadi suami aja belum kok udah ngatur-ngatur!

4. Selalu ngebandingin kamu sama orang lain. Bikin kamu nggak ngerasa cukup dan minderan…

http://www.rebelcircus.com

 

Pasangan itu harusnya sama-sama mencukupkan satu sama lain. Ngedukung dan ngasi semangat dengan cara yang baik, supaya bisa maju bersama. Bukan malah jadi tukang banding-bandingin dan nyuruh berubah kaya si anu, dan si anu. Kalau kaya begitu sih yang ada bukan perubahan yang lebih baik, tapi badmood kemana-mana!

Orang yang bahkan nggak bisa dengan cara baik ngehargai dan ngedukung kamu, apa mungkin mau kamu pertahankan sampai ke masa depan??

Nah, Smartgirl, apa kamu punya pengalaman sama? Atau ada sifat pasanganmu yang lainnya, yang juga bikin kamu nggak nyaman??

Related posts