Ngelaksanain Pesta Pernikahan di Indoor Karena Takut Hujan?Yee Udah Ngga Jaman Kalik! Ini Loh 5 Pasangan Artis yang Pernikahannya di Outdoor, Tetep Kece kok!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl pasti ribet ya kalau ngurusin soal kecil-kecil perihal urusan nikah. Eh urusan tempat pelaksanaan juga seringkali jadi hal yang serius loh! Nah jangan sampai nih di pesta pernikahanmu lokasi nya yang biasa-biasa aja, Nah maka dari itu kita dari GirlIsMe bakal ngasih bocoran lokasi pesta pernikahan beberapa artis yang ngelaksanain di outdoor. Pastinya ngga kalah kece loh!

1.Andien Aisyah dan Ippe, memilih mengikat janji suci di tengah-tengah sejuknya udara Lembang. Menarik bukan?

copyright by http://thebridedept.com

Andien dan Irfan memilih tema pernikahan dengan konsep alam. Pernikahan yang berlangsung pada 27 April 2015 lalu itu digelar di tengah hutan pinus di Lembang, Bandung.

2.Revalina S. Temat dan Rendy Aditya Gunawan, Memilih suasana syahdu di Pulau Dewata sebagai saksi dari cinta mereka berdua.

copyright by instagram.com

Revalina S. Temat dan Rendy Aditya Gunawan memutuskan untuk menikah di Bali 15 Maret 2015. Proses akad nikah dilanjutkan dengan resepsi yang berjalan cukup romantis di area outdoor berlantai pasir laut.

3.Pernikahan unik yang dilakukan di tempat pemancingan, Pernikahan Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita tetep keren kok!

copyright by weddingku.co.id

Pesta pernikahan pasangan aktor Mario Irwinsyah dan presenter Ratu Anandita menggambarkan kesukaan mereka berdua yang hobi traveling dan segala macam aktivitas outdoor. Mario dan Dita mengadakan pesta pada 11 Oktober 2015 lalu di Lubana Sengkol, sebuah tempat pemancingan dan piknik yang terletak di wilayah Tangerang Selatan.

4.Pulau Dewata dan desiran ombak laut dipilih sebagai saksi janji suci dari pasangan romantis Samuel Zylgwyn dan Franda.

copyright by https://kumparan.com

Aktor Samuel Zylgwyn dan pembawa acara Franda resmi menjadi pasangan suami istri di Bali pada 8 Agustus 2016. Pemberkatan pernikahan mereka dilakukan di altar putih dengan pemandangan laut menjadi latar belakangnya.

5.Pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, mereka lakukan di Pulau Kelor. Ngga kalah romantis deh!

copyright by google.com

Pulau Kelor yang merupakan sebuah pulau kecil di gugusan Pulau Seribu dipilih oleh pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto untuk pesta pernikahannya pada 24 Agustus 2013. Duh, romantis banget ya.

Related posts