Ayu Ting Ting Buktikan Kemampuan Akting Lewat Film Dimsum Martabak

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Tidak hanya memiliki suara merdu, ternyata Ayu Ting Ting juga mempunyai bakat akting yang tersembunyi.

Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut membuktikan bakat aktingnya melalui sebuah film layar lebar berjudul “Dimsum Martabak.” Dalam film tersebut, Ayu Ting Ting beradu akting dengan Boy William yang sudah lebih dulu terjun di dunia seni peran.

Read More

https://entertainment.kompas.com

Dalam film perdananya tersebut, Ayu Ting Ting berperan sebagai Mona, seorang tokoh utama yang menjadi pegawai andalan di sebuah restoran Tionghoa.

Kabarnya, Ayu dipilih sebagai pemeran utama lantaran dirinya dinilai memiliki karakter yang sama dengan tokoh Mona yang ceplas-ceplos dan sederhana.

Tidak hanya sebagai pemeran utama, Ayu Ting Ting dan Boy William juga akan mengisi soundtrack film tersebut yang bergenre pop.

Ayu Ting Ting mengaku bahwa bermain film adalah salah satu impiannya selama ini.

“Memang ini salah satu impian saya dari tahun kemarin. Saya pernah bilang yang belum tercapai, salah satunya saya pengen main film. Alhamdulillah ini kesampaian,” kata Ayu kepada media seusai konferensi pers film Dimsum Martabak di Dapur Seafood, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, baru-baru ini.

“Meskipun kewalahan, saya senang bisa ikut terlibat dalam produksi film ini karena impian saya main film layar lebar bisa terwujud. Mudah-mudahan film ini bisa sukses dan banyak yang nonton,” jelas Ayu.

Film yang akan tayang di bioskop Tanah Air pada 18 Juni 2018 mendatang adalah sebuah film bergenre komedi romantis yang disutradarai Andreas Sullivan, dan diperankan oleh sederet artis ternama, yakni Ayu Ting Ting, Boy William, Ferry Salim, Acho Mihadkly, Meriam Bellina, Lena Magdalena, dan Tyas Mirasih.

BACA JUGA :  Siap-siap Intip Tren Tahun Baru! Ini Lho Model Rambut yang Bakal Booming di tahun 2018!

“Film Dimsum Martabak adalah film produksi kedua RA Pictures, yang kali ini mengambil genre komedi romantis. Film ini akan menemani pemirsanya saat merayakan hari Lebaran nanti. Dan saya berharap film ini bisa diterima para pencinta film Indonesia,” kata eksekutif produser Fransen Susanto.

Wah Smartgirl, kamu penasaran nggak nih sama film Dimsum Martabak?

Related posts