4 Destinasi Bulan Madu di Indonesia, Dijamin Ngga Pengen Pulang!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl siapa nih disini yang mau bulan madu akhir-akhir ini? Masih bingung mau kemana? Yuk ah langsung kita intip dan cari inspirasi dari mereka aja yuk! Kita intip sama-sama ya!

1.Nusa Penida, salah satu Pulau yang best seller loh jadi pilihan buat pasangan bulan madu yang ke Bali.

copyright by https://iwantantomi.com

Read More

Sebagai destinasi bulan madu yang sangat populer, Bali memang menawarkan banyak pilihan yang menarik. Mulai dari butik villa, resort, hingga hotel berbintang akan menghadirkan suasana romantis. Kalau kamu tipe pasangan yang menyukai ketenangan saat berbulan madu, Kamu bisa memilih Ubud yang memiliki banyak resort eksklusif sebagai pilihan.

2.Maluku, bisa jadi pilihan yang menarik loh buat Kamu dan pasangan menghabiskan waktu honeymoon mu!

copyright by http://globaltraveltorusim.blogspot.co.id

Maluku memiliki salah satu destinasi terindah di Indonesia. Salah satu yang wajib dikunjungi adalah Pantai Ora yang terletak di Pulau Seram. Keindahan alamnya bahkan menyerupai Bora-Bora di Samudra Pacific yang ternama.

BACA JUGA :  Intip Keseruan Liburan ke Jepang Ala Ayudia, Ditto, dan Sekala. Buat Terharu dan Senyum-Senyum Sendiri!

3.Kalimantan, Kamu dan pasangan bisa diving sama ubur-ubur loh! Dijamin bakal nyiptain momen yang ngga pernah kamu lupain sama pasangan!

copyright by https://www.gotravelly.com

Smartgirl sama pasangan ingin mewujudkan bulan madu unik penuh petualangan? Maka Pulau Kalimantan bisa menjadi pilihan yang tepat. Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi adalah Pulau Derawan. Di sana Kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu menikmati taman lautnya yang indah dan wisata air.

4.Flores, pulau-pulau berjajar yang bisa Kamu pilih loh untuk menghabiskan waktu sama pasangan sekaligus buat hunting foto juga!

copyright by http://rakatshare.blogspot.co.id

Siapa yang tidak kenal dengan ketenaran Pulau Komodo atau pulau-pulau Flores. Kunjungi Taman Nasional Komodo yang meliputi meliputi Pulau Rinca dan Komodo. Di sini Kamu juga bisa snorkeling dengan ikan pari raksasa. Waw menarik ya!

Related posts