Udah Deket Bulan Ramadhan Nih, Nyatanya 4 Iklan Ini Udah Muncul Aja di TV!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Ngga berasa ya tinggal beberapa hari lagi kita menyambut bulan Ramadhan. Nah sebenernya ada beberapa perayaan nih menyambut bulan yang penuh suci itu. Nah tapi lucunya, ada beberapa iklan nih yang emang sengaja di putar saat menyambut Ramadhan atau pas bulan Ramadhan doang. Nah mau tahu iklan apa saja? Yuk kita bahas satu-satu ya!

1.Iklan Sirup yang melegenda, Kalau iklan ini udah ada di TV, berarti bentar lagi bulan puasa nih!

copyright by http://nanyaharga.com

Salah satu iklan yang selalu ada di bulan Ramadhan adalah iklan sirup. Bahkan muncul meme tentang sirup di media sosial yang cukup viral baru-baru ini. Setuju ngga nih?

2.Iklan obat maag, salah satu obat yang paling diincar saat bulan Ramadhan, pantes aja jadi salah satu iklan penyambut bulan Ramadhan ya?

copyright by http://nakmud.blogspot.co.id

Menjalankan ibadah puasa memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Tapi ada pula yang rela membatalkan puasa karena penyakit maag yang tak tertahankan. Mengharuskan tidak makan dan minum selama 14 jam terkadang membuat perut perih. Nah, menjelang Ramadhan tiba, produsen obat maag juga beramai-ramai mengiklankan produknya.

3.Iklan mie instan, meski sering membuat perut jadi keroncongan. Tapi iklan mie instan tetep berkeliaran loh saat Bulan Ramadhan!

copyright by http://bali.tribunnews.com

Karena proses penyajiannya yang cukup cepat dan mudah, mie instan kerap dipilih sebagai makanan saat sahur. Maka tak heran jika iklan mie instan menjadi lebih sering terlihat saat bulan Ramadhan.

4.Iklan Teh atau minuman manis lainnya. Dijamin deh bakal sering nemuin iklan minuman yang seperti ini saat Bulan puasa!

copyright by https://dagelan.co

Berbukalah dengan yang manis itu pasti. Nah, yang paling pas juga pasti teh. Entah itu teh manis hangat atau es teh manis. Selain cepat untuk disajikan juga mudah ditemui, dimana pun ada deh!

Related posts