Gelar Konser, Mariah Carey Pilih Candi Borobudur

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Diva pop kelas dunia, Mariah Carey, akan kembali menggelar konser di Indonesia pada bulan November mendatang. Konser yang diadakan dalam rangka tur internasionalnya tersebut bertajuk “Mariah Carey Live In Concert.”

Sebelumnya, Carey pernah menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Jakarta Conventio Center (JCC), Jakarta Selatan, dalam rangkaian tur Charmbracelet World Tour pada 15 Februari 2004 lalu.

Read More

Kabarnya, konser pelantun lagu “I Still Believe” tersebut akan diadakan di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 6 November 2018. Acara tersebut akan langsung dipromotori oleh Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur.

Kabar ini telah diumumkan oleh promotor dan event consultant, Rajawali Indonesia, melalui akun Instagram @rajawaliindonesiacomm. “CONFIRMED!!! MARIAH CAREY Live In Concert Borobudur Symphony 2018. 6 November 2018. Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah Indonesia. #MariahCareyIndonesia #borobudur,” tulis akun tersebut pada Jumat (6/4).

Secara resmi, Carey juga telah mengonfirmasi terkait kehadirannya di Indonesia pada November mendatang. Kabar tersebut dibagikan Carey melalui akun Twitter pribadinya, yang kemudian di unggah kembali oleh akun @rajawaliindonesiacomm.

Kabarnya, penjualan tiket akan dilakukan pada tanggal 20 April 2018 di www.tiketapasaja.com.

Selain melalui akun Twitter pribadinya, penyanyi yang diketahui memulai karirnya sejak akhir dekade 80-an tersebut juga telah mengumumkan jadwal konsernya melalui website mariahcarey.com.

Melalui laman tersebut juga disebutkan bahwa sebelum mengadakan konser di Candi Borobudur, penyanyi yang telah menjual lebih dari 200 juta album, single, dan video klip di seluruh dunia tersebut terlebih dahulu akan menggelar konser di Filipina pada 26 Oktober dan di dua kota di Jepang, Osaka dan Tokyo, pada 29 dan 31 Oktober 2018.

Bagaimana Smartgirl? Kamu sudah beli tiket konsernya belum?

BACA JUGA :  Pacar Kamu Kontakan Lagi Sama Mantannya?? OMG! Yay or Nay Nih?? Mending Respon Pakai Cara Begini Deh!

Related posts