Keseruan Travelling Ala Andien Aisyah dan Si Kecil Kawa yang Bikin Gemesh Sendiri, Intip Deh!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl sekarang travelling menjadi suatu kegiatan yang mudah kita jalanin dan temui ya. Dari orang biasa, pejabat, sampai para selebritis tanah air. Nah, salah satunya adalah Andien Aisyah, penyanyi ini sering sekali mengajak keluarga kecilnya untuk mengunjungi beberapa kota di tanah air maupun ke luar negri. Nah mau tahu dia sudah kemana aja? Yuk kita intip sama-sama ya!

1.Menikmati liburan musim dingin di Amsterdam, Belanda. Keluarga kecil ini sengaja mengabadikan momen ini dengan foto yang buat gemesh!

copyright by google.com

Read More

Karena sedang masuk musim dingin, Andien dan keluarga kecil ini pun serempak emmakai jaket tebal bulu yang gemesh banget, apalagi Kawa yang makai jaketnya, buat gemesh deh!

2.Andien, Ippe, dan Kawa sempat ikut lari marathon di Nijmegen, salah satu kota tertua di Belanda. Bisa ditiru nih!

copyright by google.com

Unik banget nih, liburan ngga asal liburan! Tapi mereka juga sengaja nih olahraga juga loh. Bahkan Kawa juga ikut, meskipun pake stroller loh hehe!

BACA JUGA :  Dress Up saat Kamu Travelling? Why Not?

3.Pengin ngasih makan sekumpulan burung seperti di film-film? Kamu bisa ke Dam Square yang ikonik ini, Kawa udah kesini loh!

copyright by google.com

Nah ini gemesh banget sih, Kawa di biarin ngasih makanan ke burung-burung ini. Sama sekali ngga terpancar rasa tkut ya di muka nya Kawa. Good job baby!

4.Indonesia punya gak ya hutan yang mirip Berg en Dal gini? Misterius tapi epic dan eksotik!Jadi pengen ya!

copyright by google.com

Terakhir, foto ini yang buat pengen nyusul deh ke Belanda. Keren banget ya, berasa lagi di lokasi syutting film mana gitu hehe.

 

Related posts