4 Hayalan Tingkat Dewa yang Cuma Dimiliki Sama Cewek Penggemar Korea! Kamu yang Mana Nih??

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Khayalan tingkat tinggi kayanya emang satu paket sama cewek-cewek penggemar Korea, iya nggak Smartgirl?

Kalau kamu salah satu yang suka banget dengerin boybandnya, penyanyinya, lagi-lagu soundtrack yang bikin baper dan semangat seharian, plus rela begadang sampai mata item buat nonton dramanya yang sepanjang jalan kenangan, pasti deeh kamu punya beberapa kebiasaan unik kaya gini!

Read More

 

1. Ngekhayal bisa dateng ke fansign…

https://koreanbeats.wordpress.com

 

Bisa pegang tangan dan becanda 5 menit sama idola…siapa sih yang nggak pengen : (

Acara fansign butuh banyak effort dan uang tentunya, supaya bisa tembus dan kepilih buat dateng ke sana. Apalagi ada tuntutan bahasa yang musti dipenuhin, supaya bisa leluasa ngobrol sama idolamu. Syarat lainnya adalah beli dan koleksi album sebanyak mungkin, jadinya kamu bisa masuk di daftar ornag-ornag yang dianggap fans sejati. Tapi kalau uang jajan aja udah mepet sama uang bensin dan uang kuota…aku bisa apa…hiks..

 

2. Berkhayal bisa jadi pemeran cewek di drama Korea yang kamu tonton…

http://www.mymbuzz.com

 

Mustahil banget nggak baper kalau nonton drakor. Pasti deh kamu juga pernah ada di posisi pingin banget masuk ke dalam drama korea favoritmu, supaya bisa jadi si cewek beruntung, yang dicintai sepenuh hati sama oppa-oppa. Pernah kan? Hayoo ngakuu :p

BACA JUGA :  Tiga Film Pendek Indonesia Raih Penghargaan di Ajang Viddsee Juree Awards Indonesia 2018

 

3. Berharap punya kisah romantis sama bias cuman lewat fan fiction…

http://noonasoverforks.com

 

Kamu pernah nulis fan fiction nggak?

Pasti deh kalau kamu pernah nulis, kamu bakalan tau sensasinya menghkayal tingkat tinggi tentang banyak hal. Udah sampai level dewa, ngebayangin aktifitas yang bisa dilakuin sama idolamu. Dari yang mungkin sampai yang nggak mungkin banget, kamu jabanin semuanya! Haha.

 

4. Baper adegan drama Korea, sampai ke kehidupan nyata…

https://www.pinterest.com

 

Setelah nonton drakor yang drama banget itu, kamu pasti kena efek baper sampai ke sehari-hari. Ngehayal kalau aja yang kejadian di drama itu bisa beneran kejadian juga di kamu. Ketemu sama cowok cakep, kaya, dan baik hati yang bakal tergila-gila dan ngelindungin kamu.

Hiks…mimpi kali yee 🙁

 

Nah Smartgirl, kalau khayalan kamu kaya gimana nih??

Related posts