Intip Keseruan Travelling Ala Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Gemesh Banget Tau!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Keseruan travelling emang buat ketagihan ya Smartgirl, salah satu nya dirasain sama pasangan selebritis ini nih! Siapa lagi kalau bukan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Mereka sering banget loh mamerin travelling mereka ke sosial media. Nah mau tahu mereka udah kemana aja? Yuk kita intip sama-sama ya Smartgirl!

1.Keseruan pertama kali ke Candi Borobudur, Beruntung banget nih pas suasana Candi Borobudur lagi sepi!

Beberapa waktu lalu pasangan ini sedang berada di Jogja dan sengaja mampir ke Candi Borobudur, karena ternyata mereka belum pernah ke Candi yang satu ini loh. Yang buat para netizen heran adalah pas banget mereka kesana, pas lagi sepi dan ngga banyak orang. Wah beruntung banget ya!

2.Liburan ke Dubai, mereka ternyata sekaligus menimbun stock foto keluarga. Wah asik ya!

Dubai memang sering banget jadi incaran liburan para selebritis ya, salah satunya Chelsea dan Glenn ini. Nah intip aja deh di akun sosial instagram mereka, foto-foto liburan mereka buat iri huhu!

3.Liburan ke Jepang, Chelsea dan Glenn membawa si kecil Nastusha. Buat gemesh deh!

Liburan kali ini Korea Selatan dipilih mereka jadi tempat travelling. Dengan view yang bersalju, mereka berpose romantis. ah buat pengen deh!

4.Singapura, dipilih mereka sebagai pengisi weekend. Ngga lupa loh mereka berfoto-foto di objek wisata yang terkenal di Singapur!

Singapura ini adalah tempat pertama Nastusha ikut travelling bapak ibunya nih! Dari naik pesawat pertama kali, sampe berlibur travelling ke luar negri. Ah buat gemesh deh

Related posts