Nagita Slavina Mengaku Terpaksa Main Di Film Raffi Ahmad

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Film layar lebar yang diproduksi oleh artis peran sekaligus pembawa acara, Raffi Ahmad, telah resmi tayang pada Kamis 26 April kemarin. Film bergenre horor dengan judul The Secret: Suster Ngesot Urband Legend tersebut disutradarai oleh Ari Aziz dan dibintangi oleh sederet artis ternama Indonesia, yaitu Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Marshanda, Roy Marten, Tyas Mirasih, Gisella Anastasia, Caisar, dan Lia Waode.

Secara singkat, The Secret atau The Secret: Suster Ngesot Urban Legend berkisah tentang Kanaya (Nagita Slavina) yang memiliki konflik dengan ayahnya sepeninggal sang ibunda. Karena suatu hal, Kanaya memilih kabur dari rumah. Hingga pada suatu hari Kanaya diganggu oleh hantu suster ngesot.

Read More

Sebagai artis peran yang sudah lama vakum, Nagita Slavina mengaku “terpaksa” bermain dalam film The Secret: Suster Ngesot Urband Legend, yang diproduksi oleh suaminya tersebut. “Karena, sekarang prioritas aku bukan film. Ini juga kayak dipaksa. Rafathar kan baru dua tahun. Nanti kalau sudah beberapa tahun lah,” kata ibu dari Rafathar Malik Ahmad tersebut dalam jumpa pers di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

http://wartakota.tribunnews.com

Artis yang akrab disapa Gigi tersebut juga menjelaskan bahwa genre horor bukanlah alasan kenapa dirinya ragu menerima tawaran film tersebut.

“Aku memang penakut sih, tapi bukan genre permasalahannya. Dulu aku pernah main film horor,” jelas Gigi.

Nagita mengatakan bahwa bermain film membutuhkan komitmen yang besar karena akan menyita banyak waktu.

BACA JUGA :  Lama Tak Terdengar Kasusnya, AKhirnya Jaksa Ungkap Vanessa Angel yang Tawarkan Diri ke Mucikari. Ini Alasannya!

“Sebenarnya enggak terpaksa, ya terpaksa dalam tanda kutip lah. Jadi sebenarnya kalau sekarang aku tuh fokusnya, prioritasnya, enggak ke main film lagi,” ujarnya. “Karena, kalau main film itu kan komitmennya panjang, dari sebelumnya itu kan pasti ada praproduksi, ada reading, shooting, promo, dan sampai panjang,” sambungnya. “Karena sekarang Rafathar masih kecil, jadi bukan prioritas aku untuk main film lagi, gitu,” tekannya.

Berhubung karena film tersebut diproduksi oleh sang suami, Nagita mengaku bahwa pengaturan jadwal kegiatannya menjadi sedikit lebih mudah diatur. “Tapi, akhirnya, karena ini PH (production house)-nya juga PH nya suami sendiri. Ya, bukan jadi enggak profesional, tapi lebih enak saja, lebih fleksibel, kalau mau ngomong apa-apa lebih enak,” ucapnya.

Smartgirl, kamu berminat nggak nih buat nonton filmnya?

Related posts