Perempuan Itu Harus Belajar Norma Kesopanan! Alah Mitos Zaman Udah Maju Apa Pentingnya? Lupain Aja Kalau Smartgirl Mau Jomblo Seumur Hidup!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl ternyata selama ini ada legenda yang beredar di amsyarakat bahwa perempuan akan sulit dapat jodoh ketika melakukan hal-hal yang bertentangan dengan kesopanan. Kenapasih kok bisa gitu? emangnya kalau perempuan nggak sopan bakal ada masalah apa?

1. Perempuan dilihat pertama kali dari cara makannya. Kalau cara makannya dengan duduk ngangkang gitu kira-kira bakalan diterima jadi mantu nggak ya?

Hal ini bukan mitos belaka ya Smartgirl, kenapa akhirnya perempuan harus memiliki nilai kesopanan karena berhubungan dengan kehidupan selanjutnya di rumah tangga. Apalagi kalau keluarga besar suami adalah keluarga terpandang. Dalam menseleksi calon mantu pun tidak main-main, mereka bahkan akan melihat bibit, bobot, bebet calon mantunya. Jadi tanyakan pada diri Smartgirl sendiri, sudah siapkah jadi mantu?

Read More

2. Perempuan juga dilihat dari bagaimana cara dia melayani orang tua dan keluarganya. Apa hubungannya? kan ini dah zaman maju pake pembantu dong!

Smartgirl ternyata nggak sembarangan lho masalah ini. Mungkin bagi beberapa orang perihal melayani itu bisa digantikan. Tapi sebenarnya inilah nilai plus kita sebagai perempuan. Perempuan dikenal keterampilannya sebagai orang yang pandai melayani, bukan berarti kita disamakan dengan pembantu ya! tapi benar adanya ketika Keluarga akan merasa bangga ketika mantu atau anak perempuannya dipuji orang karena terampil mengurus keperluan rumah tangga.

BACA JUGA :  Kalau Pengen Pindah Ke Rumah Baru Janga Lupa Bawa Tanah Dari Rumah Lama! Katanya Sih Biar Betah Dirumah Baru....

3. Perempuan juga dilihat dari cara bagaimana Ia memperlakukan dirinya sendiri. Tapi kan capek udah disuruh beres-beres mana bisa aku dandan terus perawatan?

Jawabannya jelas bisa dong Smartgirl! Inilah kelebihan perempuan, hal inilah yang hanya bisa dilakukan oleh perempuan-perempuan hebat. Percayalah bahwa perempuan yang bisa melakukan banyak hal itu hanya akan menjadi pendamping laki-laki yang sama kuat dan hebatnya. Ini tergantung bagaimana nanti manajemen waktu antara megurus rumah tangga dan diri sendiri.Ibu mertua juga pasti akan bangga memiliki mantu perempuan yang cantik dan terampil. Jangan bilang nggak bisa ya sebelum mencoba!

“Selamat datang didunia barumu, Dunia yang penuh keberkahan!”

Nah itu tadi dia penjelasannya soal norma kesopanan yang harus dimiliki perempuan. Smartgirl pasti jelas masuk di tipe itu! So, persiapkan diri ya!

Related posts