Girls, Ini Dia Daftar 5 KAMUS Rahasia COWOK yang Kudu Kamu Tahu Artinya!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Katanya sih cewek itu ribet dan penuh kode-kodean, padahal….cowok juga sama lho kode-kodeannya. Nih Girlisme kasih tau kamus-kamus cowok, yang ternyata lain di mulut, lain di arti! Hati-hati lho yaaak :p

1. “Mmm..kalau aku chat kamu, nggak ada yang marah nih?”

http://contest-bell.ga

Read More

DOR!

Nah, kalau dia udah mulai oper-operan kalimat semacam ini, jaga-jaga lho…bisa aja itu maksudnya..

“Kamu udah punya pacar belum?”

2. “Yaudah…aku minta maaf. Aku yang salah..”

https://pairedlife.com

 

Biasanya kalimat ini nggak selalu berarti dia ngaku salah lho Girls, karena artinya bisa juga sama kaya…

“Aku capek..nggak mau berantem. Yaudah iyain aja biar cepet. Anggep aja aku yang salah.”

3. “Kayanya aku butuh waktu sendiri dulu…”

https://www.shutterstock.com

 

Hmm..kalau udah keluar kalimat yang kaya begini hati-hati deh, itu salah satu tanda doi udah nggak punya intensi lagi buat deketin kamu Girls. Karena bisa jadi lho artinya itu..

“Aku sedang deketin cewek lain…nggak usah ganggu aku.”

Ckckck..

4. “Aku boleh curhat sama kamu nggak?”

http://www.whattosaytogirls.com

 

Wadaaaw…wadaaaw…kalau udah ada penawaran kaya gini, ada beberapa makna lho Smartgirl…

BACA JUGA :  Kebun Angin Raksasa Pertama di Indonesia

Dia bisa aja bilang…

“Aku udah percaya sama kamu…” atau

“Aku sebenernya mau lebih deket sama kamu..”

Bau-baunya PDKT nih! Ups!

5. “Hmm…yaaa..lumayan lah…”

https://www.thrillist.com

 

Serius deh, kalau dia bilang kaya begini, apalagi pakai acara mikir lama dan ngomongnya rada berat, dia sebenernya sedang takut jujur sama kamu :p

Mungkin aja dia khawatir kalau mislanya jawab yang sebenarnya, kamu bakalan marah dan ngambek. Karena bisa jadi arti dari kalimat itu adalah..

“Jelek…aku nggak suka..tapi takut kamu marah..hmmm.”

Nah, yang mana aja nih yang sering kamu denger Girls?

Atau ada kamus lain versi kamu? Apa tuh??

Related posts