4 Makanan Ini Dibanjiri Dengan Keju di Seluruh Sisisnya, Buat Ngiler Deh …

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl siapa nih disini yang suka sama keju??? Kalau iya, pastinya udah tahu dong 5 makanan ini yang dibanjiri sama keju. Siap-siap ngiler ya!

1.Pizza Mozarella, kejunya sampe meleleh apalagi kalau udah digigit! Yummmy …

copyright by http://www.scrambledchefs.com

Pizza salah satu makanan khas Italia yang punya banyak penggemar ini, emang punya banyak varian rasa dan bentuk ya. Nah salah satunya dengan topping keju. Yang buat tambah enak, keju nya mozarella. Ah melting deh!

2.Mozarella Stick, keju nya sampe ditarik-tarik bisa loh! Dijamin ngga cuma sekali makannya Girls!

copyright by http://food-roll.com

Mozarella stick ini pas banget kamu makan saat hujan-hujan atau lagi saat kamu laper tapi ngga pengen makan berat. Cara pembuatannya juga gampang banget, ga usah ribet-ribet deh pokoknya!

3.Telur dadar di tambah topping keju. Why not? Rasanya makin buat melting loh!

copyright by google.com

Telur dadar memang sudah terlalu biasa, tapi kamu bisa kok menjadikannya istimewa dengan bantuan keju. Selain keju, kamu juga bisa menambahkan bahan lainnya supaya membuat makanan satu ini kian menggoda.

4.Pasta bolognaise plus keju mozarella, Enaknya bikin nagih banget sampe mau nyoba berkali-kali!

copyright by https://www.groupon.com

Pasta yang satu ini emang udah terkenal dimana-mana, tapi kalau ditambah sama keju yang meleleh kira-kira enaknya nambah ke level berapa ya? hehe

Related posts