Jangan Bakar Rambut! Kenapa? Nanti RuhMu Nggak Bisa Balik Lagi! Lho? Ah Itu Mitos!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl pernah tau nggak sih kalau potong rambut bisa dengan cara dibakar? Eh jangan salah! beberapa waktu yang lalu metode ini sangat viral di kalangan nitizen. Tapi ternyata kalau hal ini dilakukan di Indonesia sama aja kamu break the rules lho Smartgirl! Apa ya legendanya?

1. Memotong rambut tidak boleh dilakukan secara sembarangan karena ada beberapa orang yang menganggap pemotongan rambut itu sakral!

Nah ini dia yang menjadi perhatian, mengapa potong rambut nggak boleh sembarangan karena ada beberapa suku di Indonesia mensakralkan pemotongan rambut. So, masuk akal jika larangan itu hadir ya Smartgirl.

Read More

2. Memotong rambut dengan cara dibakar dapat menyebabkan mahluk halus mengutuk kita bahkan tidak membiarkan hidup kita tenang!

Wah kok ngeri ya Smartgirl! katanya sih legenda ini karena rambut adalah mahkota yang dianggap suci yang dimiliki perempuan sehingga mahluk halus tidak suka dan malah akan masuk ketubuh orang yang rambutnya mau dibakar. Tapi hal ini masih menjadi simpang siur di beberapa kalangan.

BACA JUGA :  Tiup Lilin = Tradisi Mengurangi Umur Lebih Cepat ! Hayo Siapa Mau?

3. Rambut hasil potongan juga tidak boleh dibakar Smartgirl, karena nanti ruh kita tidak bisa menemukan badan kita katanya!?

Hal  tersebut juga masih menjadi pertanyaan tersendiri sih ya. Soalnya perihal rambut ini memang krusial, dibalik misteri tentang legenda-legenda zaman dulu dan orang-orang yang masih tidak percaya dengan hal mistis.

Itu tadi dia penjelasannya ya Smartgirl semoga bermanfaat!  🙂

Related posts