Cowok- Cowok Traveller yang Buat Hati Para Netizen Berdesir, Siapa Aja Sih Emangnya?

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Cowok yang suka menjelajah emang suka buat hati kita luluh ya Smartgirl! Apalagi ganteng ah itu nilai plus deh buat cowok tersebut. Nah penasaran ngga sih cowok traveller tapi juga tetep kece abis. Pantesan aja penggemarnya banyak. Mau tahu siapa aja? Yuk kita bahas satu-satu ya!

1.Marshal Sastra, cowok ganteng dengan kulit sawo matang yang membuktikkan kalau ia traveller sejati. Ahh suka deh!

copyright by https://today.line.me

Marshall Sastra dikenal sebagai cowok yang hobi traveling. Setidaknya setelah ia didapuk jadi presenter sebuah acara jalan-jalan yang tengah jadi hits di kalangan pemirsa TV.

2. Suami dari Raisa, Hamish Daud yang juga menyukai travelling. Nilai plus banget ya buat cowok seperti ini!

copyright by http://style.tribunnews.com

Hamish Daud memang terkenal menyukai travelling, Kamu bisa melihat di instagram nya bagaimana ia menjelajag ke pelosok-pelosok negri ini. Sampai-sampai ia membawa sang istri untuk travelling ke berbagai negara loh!

3.Denny Sumargo, lelaki tangguh dengan jelajah sebagai hobinya, bener-bener buat meleleh deh!

copyright by https://hiburan.akurat.co

Denny sumargo ini juga sudah banyak yang tahu kalau dia suka travelling. Jangan salah, ia sudah beberapa kali mengelilingi pulau-pulau di Indonesia loh! Dengan wajahnya yang ganteng dan suka jalan-jalan masih ragu buat nge fans sama dia?

4.Yang trakhir, Dion Wiyoko. Udah ganteng, suka jalan-jalan dan juga suka fotografi. Kurang lengkap apa coba?

copyright by https://bantenplus.co.id

Siapa coba yang ngga kenal si ganteng yang satu ini? Meskipun sudah punya istri, tapi tetep aja banyak netizen yang baper dan ngefans banget sama cowok traveller yang satu ini. Emang sih kerennya kelewat batas hehe

Related posts