4 Youtuber Ini Perutnya Kek Karet, Segala Macem Makanan Mereka Doyan!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM– Smartgirl, emang di zaman yang kekinian ini video di youtube emang lagi merajalela. Salah satu yang sedang hitz adalah mukbang atau siaran makanan yang direkam lalu di masukkin ke youtube. Smartgirl pernah ngga nih nemuin vlogger makanan yang bisa melahap makanan dengan porsi yang banyak? Kalau belum pernah, coba kita intip di bawah ini ya!

1.Yang pertama adalah Tanboy Kun. Food vlogger ini selain bisa melahap makanan dengan porsi besar, dia juga bisa melahap makanan super pedes loh!

copyright by youtube.com

Tanboy Kun dengan ciri khas kulitnya berwarna sawo matang ini emang udah terkenal di kancah per-youtuban. ia seringkali membuat challenge yang terkesan “menyakiti dirinya sendiri” dari melahap daging sampai 2 kg, menyantap makanan yang super pedes dan yang lainnya. Hebat deh!

2.Dua sejoli, Ken & Grat. Pasangan ini sama-sama punya hobi : MAKAN! cek aja deh youtubenya!

copyright by youtube.com

Gimana hasilnya kalo ada pasangan yang hobbynya makan? Wah pasti seru ya! Ini dia Ken & grat! Pasangan youtuber kali ini mempunyai hobby yang beda dengan pasangan yang lainya yaitu hobby menjalajahi tempat makan dan makan sampai puas. Pasti seru banget, keseruan mereka berdua dalam mencoba banyak makanan. Yuk langsung aja di cek videonya!

3.Gerry Gianza, food vlogger yang ngga cuma suka makan. Dia juga seorang koki yang rasa makanannya juara loh!

copyright by youtube.com

Food vlogger kali ini tidak cuman sekedar makan aja loh! Ternyata dia juga seorang koki yang pinter memasak. Dia adalah Gerry Gianza. Memiliki wajah yang tampan dan kemudian bisa memasak itulah impian laki – laki setiap perempuan. Kamu salah satunya?

4.Hanna, salah satu food vlogger dari Korea yang menggemaskan. Eits, dia juga gila makan loh!

copyright by youtube.com

Hanna mempunyai wajah menggemaskan yang membuat para penggemar bersemangat makan ketika menonton siarannya. Bahkan salah satu penggemar pernah mengatakan bahwa dia lebih suka menonton Hanna menyantap makanan ketimbang melihat para koki beraksi di TV.

Related posts