Buat Baper Deh, Intip 4 Artis yang Lagi Babymoon Jadi Pengen Cepetan Hamil hehe

  • Whatsapp

GIRLISME.COM– Smartgirl emang gaya dan kebiasaan para selebriti ini bakalan terus jadi bahan omongan di sekitar kita. Dari gaya kesehariannya, apa yang mereka makan, sampai kehidupan pribadinya. Nah beberpa artis ini beberapa waktu lalu melakukan babymoon atau travelling saat sedang hamil. Penasaran kan? Yuk kita intip sama-sama ya!

1.Gaya babymoon Ala Chelsea dan Gleen Alinskie Udah serasi ganteng dan cantik, buat baper deh!

copyright by https://jadiberita.com

Read More

Nah Smartgirl kalau ada beberapa yang nge follow instagram nya mereka ini pasti udah tahu dong mesranya mereka seperti apa. Nah waktu beberapa lama yang lama, mereka melakukan babymoon ke Bali. Romantis banget loh!

2.Artis cantik, Sandra Dewi pun ngga mau kalah. Mengandung anak pertama membuatnya jauh lebih glowing, setuju ngga Smartgirl?

copyright by youtube.com

Melalui berbagai postingan di akun Instagram pribadinya, Sandra dan Harvey terlihat benar-benar menikmati waktu Babymoon mereka. Pasangan yang resmi menikah pada 8 November 2016 lalu ini, selalu menunjukan keromantisan pada setiap momen yang mereka lalui ketika berada di Amsterdam dan Australia.

3.Shireen Sungkar memilih Jepang sebagai lokasi babymoon nya, terlihat menggemaskan dan hangat sekali loh keluarga ini!

copyright by youtube.com

BACA JUGA :  Kamu Cewek Traveller? Ternyata Isi Cewek Traveller Kepribadiannya Dapat Dilihat dari Isi Tasnya loh!

Saat kehamilan anak keduanya artis sinetron Shireen Sungkar juga tak ingin melewatkan momen babymoon bersama Sang suami Teuku Wisnu. Shireen dan suami juga mengajak sang putra sulung ketika melakukan babymoon ke negeri Sakura, Jepang.

4.Artis film, Acha Septriasa sengaja memilih temannya sebagai fotografer saat maternity shoot. Bagus banget deh hasil fotonya …

copyright by youtube.com

Di kehamilan pertamanya aktris cantik Acha Septriasa melakukan ‘ritual’ babymoon Sang suami dengan memilih pantai cantik di Australia sebagai destinasi. Diketahui setelah menikah, Acha memang diboyong ke Negeri Kanguru tersebut karena sang suami yang memang bekerja di sana.

Related posts