5 Es Krim Ini Emang Ngga Lekang Oleh Waktu, Tetep Jadi Inceran Orang-Orang Nih!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl siapa coba yang ngga doyan sama namanya es krim. Salah satu makanan yang banyak banet penggemarnya, entah itu dari anak kecil sampe orang tua. Nah sebenernya ada beberapa es krim yang dari dulu sampe sekarang masih aja jadi inceran dan best seller dimana-mana. Mau tahu es krim apa aja? Yuk kita ulas satu-persatu ya!

1.Yang pertama, adalah jajanan SD yaitu Es krim potong. Es yang beken dari masa jadul sampe jaman kekinian. Udah nyoba?

copyright by http://www.mysabah.com/wordpress/sabah-ice-cream/

Read More

Es krim yang satu ini sebenernya cukup simpel dalam pembuatannya. Rasa yang ditawarkan juga tetep enak dan unik. Biasanya es krim yang satu ini juga gampang banget kita temuin di sekitar lingkungan kita loh! bisa kamu cari di sekitar sekolahan atau pas ada acara di desa-desa. Cobain deh murah meriah kok!

BACA JUGA :  Bosen Makan Makanan yang Itu-Itu Aja? Yuk Cobain 3 Kuliner Khas Serambi Mekkah Ini, Dijamin Bikin Lidah Bergoyang!

2.Es krim legendaris Trico, yang dikeluarkan oleh walls. Emang banyak banget nih penggemarnya!

copyright by facebook.com

Es krim ini yang berwarna tiga, yaitu merah, kuning, hijau yang legendaris banget. Dari dulu sampe sekarang emang tetep banyak penggemarnya nih. Selain karena menyegarkan, harga es krim yang satu ini juga sangat terjangkau.

3.Es krim Feast, keluaran dari paddle pop juga yang menggiurkan. Kamu udah pernah nyoba?

copyright by facebook.com

Buat pecinta coklat pastinya udah tahu dong es krim yang satu ini. Coklat nya yang kerasa banget dengan harga yang terjangkau menjadi salah satu alasan kenapa es krim ini banyak penggemarnya. Kamu salah satunya?

4.Es krim goreng, yang unik dan buat penasaran. Kamu udah pernah nyoba belum nih?

copyright by resepkuekeringku.com

Es krim goreng merupakan jajanan atau kudapan penutup yang berupa es krim lalu digoreng. Namun jangan salah yang digorengnya yaitu bagian luar dari es krim, jika es krimnya yang digoreng pasti akan langsung meleleh. Suhu dingin pada es krim tak akan membuat es krim cepat mencair.

5.Es krim Singapore, katanya sih kalau belum beli ini belum afdhol wisata ke Singapore!

copyright by tokomesin.com

Nah Smartgirl siapa nih yang udah pernah ke Singapur? Nah kalian udah pernah belum nih nyoba es krim yang satu ini? Kalau belum berarti Kamu belum afdhol ke Singapur nih!

Related posts