Usai Review Cemilan Ayu Ting Ting, Youtuber Ini Berikan Nilai 1

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Belakangan ini, Indonesia diramaikan dengan kreatifitas-kreatifitas baru dalam bidang kuliner. Makanan kekinian dari aktris dan aktor Indonesia banyak bermunculan. Salah satunya adalah produk kuliner dari penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting memiliki tiga produk kuliner yang membawa namanya. Produk yang pertama adalah kue artis kekinian yang diberi nama Kuenya Ayu.  Produk keduanya adalah nasi uduk dan lauk-pauk yang bernama Uduk Den Ayu. Produk kulinernya yang terakhir adalah produk cemilan yang ia beri nama Ayu Ting Ting Collection.

Read More

Khusus untuk produk terakhir, Ayu Ting Ting mengeluarkan beberapa varian, diantaranya adalah Kapok (makaroni Depok), Tebal (Tempe Sambalado), Kebal (Keripik Sambalado), dan Kapas (Kacang Pedas).

Baru-baru ini, vloggers kuliner Felix Kurniawan dan Aditya Brian, dengan nama channel Anak Kuliner, mereview produk cemilan Ayu Ting Ting.

Felix dan Aditya dikenal sebagai vloggers kuliner dengan komentar pedas dan pelit nilai. Ketika mencoba makaroni Ayu Ting Ting, Felix dan Adit berkomentar bahwa makaroni tersebut memiliki tekstur yang keras dan sangat berminyak. Bumbu-bumbunya lebih banyak menempel di toples daripada di makaroni sendiri.

“Keras banget, sumpah, rasanya kayak makaroni mentah dibumbuin doang” komentar Adit.

“Dari luar aja udah basah banget, nempel-nempel gitu. Kayak produk udah lama, menurut gue ya,” kata Felix.

Felix juga mengatakan menyebut bahwa produk itu hanya numpang nama.

“Bener kan kata gue. Kayak cemilan beli di warung terus lu bungkusin ulang kasih cap Ayu Ting Ting doang” Sambung Felix.

Di akhir review, Adit dan Felix memberikan penilaian yang sangat rendah untuk makaroni Ayu Ting Ting, yaitu 3 dari Adit dan 1 dari Felix.

Kolom komentar pada video review Adit dan Felix tersebut juga mengundang banyak komentar netizen.

Asri Widowati: Namanya kapok… Bener bikin kapok…ngakaaaak…Sm kyk cemilan 2rb’an… Heran deh, artis2 bisnis mknan pada gk dicobain apa ya? Ashanty ma titi kamal itu contoh artis yg emg niat bisnis..gk jual nama doank.

Tri Mutmainah: Jujur q fans nya ayu, tpi mnurut q itu bhan bhan nya kn murah,jdi klo di jualmya harga segitu menurut q sh ga bgt .hrus d kurangin lh.

Smartgirl, kamu bakal kasih nilai berapa nih buat cemilan Ayu?

BACA JUGA :  Masih Suka Ngegosip Enggak Nih, Smartgirl? Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Lebih Baik Ngehabisin Energi di Hal-hal Positif daripada Sibuk Jadi Agen Nyinyir...

Related posts