Pertemukan Marshanda dan Sienna, Ben Kasyafani Banjir Pujian

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Setelah mencurahkan rasa rindunya kepada sang anak, Sienna Kasyafani, melalui akun Insatgram miliknya beberapa hari yang lalu, akhirnya pada hari Sabtu (21/4) Marshanda di pertemukan dengan buah hatinya.

Melalui sebuah foto yang diunggah Ben Kasyafani di akun Instagram miliknya, diketahui bahwa Ben dan Nesya, sang istri, ikut menemani Sienna bertemu Marshanda.

Read More

Pertemuan Marshanda dan Sienna berlangsung manis. Dalam foto tersebut, Sienna terlihat memeluk Marshanda dengan erat dan penuh kebahagiaan.

Foto tersebut diunggah Ben dengan caption “We call it, WE- fie.” Kalimat yang sederhana, namun penuh makna.

View this post on Instagram

We call it, WE-fie.. #family

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

Sebelumnya, dalam unggahan rasa rindu Marshanda pada Sienna, Ben ikut memberikan tanggapan melalui akun Instagramnya. Ben mengungkapkan bahwa dirinya tahu betul bagaimana perasaan Caca, sapaan akrab mantan istrinya tersebut.

Ben juga menuliskan bahwa dirinya dan Ines sering mendengar cerita Sienna tentang sosok seorang Marshanda. “Sienna sering aku dan ines ajak diskusi dan mendengar bagaimana perasaannya ke kamu, dia bilang “aku sayang ibu” “aku kangen ibu” dan “aku bangga sama ibu” dan kami selalu menemani dia, mengenalkan dia dan menikmati perasaan itu setiap obrolan itu terjadi,” tulis Ben.

Pertemuan Marshanda, Sienna, Ben, dan Ines menuai banyak komentar positif dari netizen. Banyak yang memuji tindakan Ben yang mempertemukan Caca dengan Sienna.

@ankydogert: Keren ni bang @benkasyafani bijaksana dan slalu ngemong sbagai suami.. @marshanda99 support to u slalu dlm lindungan allah SWT. Aamiinn

@aisyahsepwianaputri: Pasti bahagia bgt rasa hati sienna dan ibu @marshanda99. @benkasyafani TOP bgt. Salut. Semoga Allah senantiasa merahmati kalian semua ?

@oktaviaozil31: Kalian @benkasyafani dan @marshanda99 adalah orang tua yang hebat buat @siennakasyafani

@vinna_bachtiar: Kalian b3 berhati Lapang… smoga Allah slalu memberikan rahmat dan kasih sayangny pada kalian.

@dahlia_bagenda: Moga langgeng sampe tua ya mas ben…. Dan semoga mba chacha bs dapet jodoh nya lagi

@dashti_tp: Alhamdulillah…..senangnya…liat keluarga ini❤❤❤ lebih mementingkan kasih sayang yang dibutuhkan untuk sienna…ketimbang ego masing2… @benkasyafani @marshanda99 2 jempol dengan istri nya @benkasyafani ???

Bagaimana Smartgirl? Sudah bisa milih belum mau jadi Tim Marshanda atau Tim Ben?

BACA JUGA :  Selain Indonesia, Film Wiro Sableng Akan Diputar di Tiga Negara Lainnya

Related posts