Demi Gantikan Jokowi, Sam Aliano Siap Hapuskan Hutang RI

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 semakin dekat. Beberapa partai politik telah memilih dan mengumumkan kandidat terbaiknya. Namun ada yang berbeda dari Pilpres 2019 mendatang. Masyarakat dikejutkan dengan adanya sejumlah baliho di Jakarta tentang seorang pengusaha kaya keturunan Turki bernama Sam Aliano, yang menyatakan dirinya adalah Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2019.

Saat dihubungi pihak media, Sam membenarkan tulisan yang tertera pada baliho tersebut. Namun, belum diketahui partai mana yang akan mengusungnya.

Read More

https://matakepri.com

Tidak hanya itu, Sam juga membeberkan sejumlah janji apabila dirinya terpilih menjadi Presiden RI. “Saya mau menjadi Presiden. Janji saya menghapus utang Indonesia. Termasuk menggratiskan umrah untuk seluruh warga Indonesia yang memilih saya,” jelas Sam.

Selain membuat Indonesia bebas hutang, Sam juga memiliki cita-cita untuk memberantas korupsi dan membuat rakyat sejahtera.

Tak banyak yang tahu siapa sebenarnya sosok Sam Aliano. Berikut ini sederet fakta tentang Sam.

  1. Sam berprestasi dan mempunyai banyak usaha yang sukses

Sam Aliano adalah pendiri Samco Group. Sebuah perusahaan yang bergerak di beberapa bidang seperti manufaktur, ekspor-impor, properti, pertanian dan pertambangan.

Sam bahkan pernah menerima beberapa penghargaan, termasuk menjadi Eksportir Terbaik Indonesia di tahun 2012 dan mendapat penghargaan sebagai Pengusaha Terbaik di Kawasan Asia Tenggara pada tahun 2016.

  1. Masih muda, kaya dan aktif di berbagai Ormas dan Parpol
BACA JUGA :  Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Sam lahir pada 19 Juli 1974 dan termasuk dalam Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia. Selain aktif di dunia bisnis, ternyata Sam juga aktif dalam berbagai kegiatan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan partai politik. Ia menjabat sebagai Bendahara Umum Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang JAPAR), Ormas yang dibentuk Fahira Idris, Senator DKI Jakarta.

Untuk Parpol, ia dikabarkan pernah bergabung dengan Gerindra, lalu pindah ke Partai Idaman yang didirikan Rhoma Irama.

  1. Membuat heboh dengan aksi-aksinya

Sam Aliano pernah membuat heboh masyarakat karena mengirim karangan bunga untuk tersangka kasus korupsi E-KTP, Setya Novanto beberapa waktu lalu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Kabarnya karangan bunga tersebut dirusak orang misterius. Merasa tidak terima, Sam melakukan sayembara untuk mencari pelaku dengan hadiah yang sangat fantastis yaitu uang senilai Rp 1 Miliar.

Jadi Smartgirl, kamu rela nggak nih kalau Indonesia dipimpin Sam?

Related posts