Zayn Malik Kegep Datangi Apartemen Gigi Hadid, Netizen: Pacaran Lagi?

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun, Zayn Malik dan Gigi Hadid resmi mengumumkan berangkhirnya hubungan mereka pada 13 Maret lalu.

Zayn Malik baru memberikan komentar terkait hubungannya dengan Gigi Hadid yang berakhir melalui unggahan di akun Twitter miliknya, pada 14 Maret lalu. Dalam unggahannya tersebut, Zayn mengaku bahwa berpisah dengan Gigi adalah keputusan yang sulit.

Read More

Tak berselang lama setelah Zayn mengunggah hal tersebut di akun Twitter pribadinya, Gigi Hadid juga melakukan hal yang sama. Melalui unggahan di akun Twitter miliknya, Gigi mengungkapkan bahwa ia begitu bersyukur pernah menjalin cinta dengan Zayn, serta berharap yang terbaik untuk Zayn dan akan tetap mendukung karirnya sebagai teman.

Belum lama ini, netizen dikejutkan dengan berita bahwa Zayn Malik mendatangi apartemen Gigi pada Rabu (18/4). Foto-foto yang menujukkan pelantun Let Me tersebut mendatangi kediaman mantan kekasihnya tersebar di media sosial.

Dalam foto-foto yang beredar, Zayn sama sekali tidak terlihat canggung apalagi menutup diri ketika datang ke rumah Gigi. Zayn bahkan terlihat sempat berhenti untuk menyapa penjaga pintu apartemen Gigi terlebih dahulu. Bahkan keduanya sempat bercakap-cakap sebentar sebelum Zayn masuk.

Netizen semakin dibuat penasaran. Kabarnya, Zayn baru keluar dari apartemen Gigi Hadid sehari setelahnya, yaitu pada Kamis (19/4/2018).

Pada saat itu, Zayn terlihat masih mengenakan pakaian yang sama dengan sebelumnya, yaitu mengenakan jaket hoodie berwarna hitam merah dan celana hitam. Hanya saja saat masuk ke apartemen, Zayn Malik mengenakan kacamata.

https://www.fimela.com

Masih belum diketahui apakah ketika Zayn datang, Gigi Hadid juga sedang berada di kediamannya. Sebelum berita kedatangan Zayn tersebut, diketahui Gigi Hadid tengah menghabiskan hari-harinya di acara Coachella.

Sebelumnya, tepatnya pada Jumat (13/4) Gigi Hadid terlihat memberikan dukungan pada lagu terbaru Zayn Malik yang berjudul Let Me. Selain itu, super model tersebut juga diketahui menyukai unggahan Zayn Malik di Instagram.

Namun, baik Zayn maupun Gigi belum berkomentar terkait berita tersebut. Apakah kunjungan Zayn tersebut menandakan keduanya telah kembali menjalin hubungan atau hanya kunjungan biasa ke rumah seorang teman.

Kamu setuju nggak nih Smartgirl kalau Zayn-Gigi balikan lagi?

BACA JUGA :  Bangga! Tim Beregu Putra Bulutangkis Sumbangkan Emas Pertama Untuk Indonesia

Related posts