5 Hal Unik yang Cuma Bisa Dirasain Sama Cewek Penggemar Korea! Kalau Kamu Salah Satunya, Pasti Gini Deh, Jamin!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Emang ada-ada aja kelakuannya cewek penggemar Korea. Dari yang absurd sampai yang lucu dan unik!

Dan itu sebenernya cuma bisa dikhayati sepenuh hati cuman sama orang yang bener-bener punya kesukaan yang sama. Dari Drama, Boybandnya, makanannya, gaya hidupnya, sampai pernak-pernik dan gaya bajunya.

Read More

1. Ngidam online…ngidamin oppa-oppa yang warbyasak kyeoptanya!

https://videohive.net

Nah, ini nih yang bikin kamu rela mantengin sosmed, YouTube sampai berita-berita online yang nayangin perkembangan idolamu. Pengen rasanya selalu tau apa yang dia lakuin secepet mungkin. Ada kesenengan tersendiri aja gitu kalau kamu bisa tau dan update tentang apa yang idolamu lakuin lebih dulu dari yang lain. Ya nggak?

2. Begadang 24 jam cuma buat nyelesein episode drama. Besoknya jadi mata panda…

http://reachingutopia.com

Tim begadang nonton drama angkat tangaaaaan!

Yakin deh pasti kamu pernah kaya gini, ya kan Smartgirl?? Pasti deh kamu pernah ngerasain gimana penasarannya sama satu drama, yang bikin kamu susah banget buat berhenti nontont. Satu lagi..satu episode lagi..eh…taunya udah pagi aja!

BACA JUGA :  Kamu Sunset Hunter? Ini 5 spot sunset di Jogja, Kamu harus kesini!

3. Penasaran banget sama kulineran Korea, sampe rela bela-belain nabung, buat beli.

https://www.youtube.com

Seneng rasanya bisa makan makanan yang biasanya ditonton di drama. Pasti kamu juga ngerasain ini deh, penasaran nyobain apa yang dimakan sama pemain yang ada di drama atupun di iklan. Apalagi kalau liatnya tiap hari, tiap waktu..hmm…bela-belain dah tuh nabung, supaya bisa gocek kantong dan rasain makanannya!

4. Nabung dan rela keluar uang gede buat nonton konser…

https://www.sbs.com.au

Ini nih yang jadi salah satu perjuangan beraaat dan panjang. Rela nyisihin uang belanja, demi bisa beli tiket buat ketemu sama Oppa. Kyaaa :p

Kalau orang yang ngggak paham, pasti bakalan heran, buat apa ngumpulin uang, nyisihin belanja, capek-capek buat orang yang bahkan nggak tau kalau kamu itu ada di dunia. Yaa, tapi biar ajalah ya, yang beginian emang cuma bisa dipahami sama para fans sejati!

5. Keseringan liat Oppa yang bening-bening, liat cowok lain mukanya jadi blur…haha.

http://indowarta.com

 

Keseringan mantengin abang-abang tjakep di drama. Abis itu nonton mv yang isinya kakak-kakak emesh…tiap hari..tiap jam..bikin cowok-cowok yang ada di dunia nyata berasa blur aja mukanya hihi :p

Ya nggak sih? Bikin lebih nagih nonton yang ada di dalem layar daripada yang asli.

Nah, kalau kamu…pengalaman unik apa nih yang pernah kamu rasain gara-gara jadi fans garis keras??

Related posts