TELUR DADAR SAGA BAWA REKOR MURI

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Belum lama ini muncul sebuah lagu anak-anak berjudul ‘Telur Dadar.’ Di tengah-tengah rasa khawatir masyarakat terhadap menghilangnya lagu-lagu anak di Indonesia, lagu tersebut ternyata mampu menarik perhatian banyak kalangan

Saga Omar Nagata adalah anak yang menyanyikan sekaligus menciptakan lagu tersebut. Anak dari salah satu musisi kondang Indonesia tersebut merilis lagu ‘Telur Dadar’ pada tanggal 12 April lalu. Melalui lagu tersebut, Saga menceritakan bahwa dirinya sedang merasa lapar dan ingin makan telur dadar.

Read More

Tak hanya sampai disitu, Anji dan Wina Talia yang merupakan orang tua Saga, semakin dibuat bangga dengan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai pencipta lagu termuda yang diperoleh putranya.

http://bangka.tribunnews.com

Awalnya banyak netizen yang ragu tentang apakah Saga benar-benar menciptakan lagu tersebut. Sebagai seorang ayah, Anji kemudian menjelaskan bahwa Saga sendirilah yang membuat notasi dan lirik lagu tersebut tanpa bantuan siapa pun. Anji pun mengunggah video saat Saga pertama kali menyanyikan lagu tersebut. Anji dan timnya hanya membantu dalam hal membetulkan sedikit pitch dan tempo.

Ketika berada di rumah, Anji mengaku memiliki kebiasaan berbicara dengan bersenandung. Ia pun terbiasa berbicara dengan nada. Hal inilah yang menjadi contoh bagi anak-anaknya dan membuat Saga dapat menciptakan lagunya sendiri.

Selama proses rekaman, Anji mengaku kesulitan mengontrol Saga. Terlebih lagi saat itu Saga baru berusia 4 tahun.

 “Ya ini begini kesulitannya anak kecil kan begini mulai ngantuk, mulai cranky, dan segala macam, ngantuk laper, cape juga anak-anak kan memang cranky ya. Jadi pada saat rekaman itu memang kesabaram saya sih memang diuji banget,” ungkap Anji saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/4).

BACA JUGA :  Meski Kostum Pertama Iron Man Dicuri, Marvel Films Tetap Berhasil Ciptakan Film Superhero Terlaris Lewat Avengers: Infinity War

Seusai rekaman, Anji meminta Saga untuk mendengarkan hasilnya.

“Dia senang dia kaget sebenarnya sama jadi waktu pertama kali rekaman itu dia kayak males-malesan gitu begini begini neh. Terus pas saya suruh dengerin, terus dia diam saja, senyum-senyum tawa tawa terus dia jadi lebih nurut, jadi lebih mau difoto buat video klipnya. Video klipnya kan pakai animasi,” jelasnya.

Kamu sudah dengar lagunya belum, Smartgirl?

Related posts