4 Hal HARAM yang WAJIB Banget Cewek Hindarin, Kalau Enggak Mau Temen-temennya Pada Kabur Semua! Hati-hati Lho…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Ada hal-hal yang sebenernya anti banget lho Girls, buat kamu lakuin. Soalnya kalau sampai kejadian, pastinya bakalan bikin temen-temenmu pada kabur satu per satu.

Apa aja tuh??

Read More

1. Bau badan…bau ketek…tolong yang ini hindari sekuat tenaga yaa : (

https://www.seventeen.com

 

Nggak ada yang bakalan betah main sama kamu kalau aroma badanmu nggak enak 🙁

Bau badan itu bakalan jadi salah satu bahan omongan orang tentang kamu lho, Smartgirl. Apalagi kalau kamu aktifitasnya banyak, lama, dan butuh buat ngelakuin kegiatan itu bareng sama banyak orang. Hmm, serius deh…kamu mesti temuin cara buat ngendaliin bau badanmu. Entah itu pakai bedak anti bau, deodoran, atau mandi rempah.

2. Mulut ember..becek kemana-mana. Bikin temenmu jadi ogah punya urusan sama kamu.

https://videohive.net

 

Siapa sih yang suka sama cewek yang mulutnya karet??

Baru dikasih tau satu info, langsung besoknya nyebar kemana-mana. Serius deh, kalau kamu punya kecenderungan buat gampang bocor gini, mending kamu ubah dari sekarang. Dariapda nanti kamu ujung-ujungnya nggak punya temen.

3. Dedengkian sama orang lain. Nyinyir muluk!

https://confidentman.net

BACA JUGA :  Kamu Berniat Resign dari Kerjaan?? Girls, Ini Dia 4 Hal yang Pantang Kamu Lakuin!

 

Banyak ngomongin temenmu di belakang, adalah salah hatu hal yang bikin mereka jadi nggak suka sama kamu. Ya coba aja bayangin…siapa sih yang mau lama-lama interaksi sama orang yang ternyata tukang nusuk di belakang??

Kalau kamu terus kaya gini, temen-temenmu bakalan ninggalin kamu tanpa ragu.

4. WACANA! Tukang batalin rencana tiba-tiba. Hmm..please deh, yang sibuk bukan cuma kamu.

https://makingschoolwork.com

 

Orang yang kaya begini pasti bakalan ada di daftar terakhir temen-temennya, kalau misalnya ada acara keluar bareng.

Ya emang enak kalau udah buat janji trus dibatalin di menit-menit akhir?

Ya emang enak kalau pengen banget pergi jalan, tapi nggak jadi terus? Digantungin terus??

Nah, ini yang lama-lama bikin temenmu jadi males sama kamu.

 

Nah….kamu ada di nomor 1 sampai 4 itu nggak nih Smartgirl??

Related posts