PT KAI Manjakan Pelanggan Lewat Angkringan On Station

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Terobosan baru PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 4 Semarang memanjakan penumpang dengan menggelar sebuah acara bertajuk Angkringan on Station. Stasiun Tawang sengaja dipilih menjadi salah satu tempat untuk acara selama empat pada 17-18 serta 24-25 April 2018 tersebut.

PT KAI ingin menghadirkan suasana khas menikmati makanan tradisional ala angkringan kepada pelanggannya. “Kami sengaja membuka angkringan agar memberikan suasana nostalgia dan kesan tersendiri kepada para penikmatnya,” jelas Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang Suprapto kepada media, Rabu, 18 April 2018.

Read More

Suprapto menyatakan Angkringan on Station bertujuan mendekatkan PT KAI dengan pelanggannya. “Pengguna kereta dapat menikmati suasana santai penuh kekeluargaan diiringi sajian live musicmaupun pertunjukan seni lainnya plus merchandise menarik,” sambungnya.

Menurut Suprapto, selain di Stasiun Semarang Tawang, kegiatan ini juga dilaksanakan serentak di sembilan stasiun besar dari Daop 1 Jakarta sampai Daop 9 Jember, mulai Gambir, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng, hingga Jember.

http://jateng.tribunnews.com

Pelanggan PT KAI dapat menikmati makanan di angkringan tersebut secara gratis, lengkap dengan suasana santai penuh kekeluargaan yang diiringi sajian live music dan pertunjukan seni lainnya. PT KAI juga menyediakan merchandise menarik bagi pelanggannya. Semua hal itu dapat dinikmati setelah menginstal dan register aplikasi KAI Access di smartphone masing-masing.

Angkringan on Station berlangsung selama 4 hari yakni 17 – 18 April 2018 dan 24 – 25 April 2018 dari pukul 16.30 WIB sampai 21.00 WIB serentak di sembilan stasiun besar dari Daop 1 Jakarta hingga Daop 9 Jember (Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng dan Jember.

BACA JUGA :  Kamu Udah Tahu Belum Girls?? Ini Dia Lho 4 Kesalahan dalam Hubungan yang Nggak Seharusnya Diulangi Lagi dan Lagi...!

Angkringan on Station sengaja dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu, dengan harapan PT KAI dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada para pelanggan setianya saat menggunakan kereta api pada week day.

Selama acara tersebut berlangsung, PT KAI juga mensosialisasikan berbagai promo menarik saat weekday. Seperti weekdays holiday dan diskon rombongan 15 persen sebagai program yang ditawarkan pada Selasa dan Rabu, yang berlangsung pada 13 Maret-25 April 2018.

 “Tiket dengan tarif promo tersebut dapat direduksi dan bisa dibatalkan maupun diubah jadwalnya,” kata Suprapto.

Kalau ada makanan gratis, kira-kira kamu bakal rajin naik kereta gak nih, Smartgirl?

Related posts