Ih Aku Ngga PD Jalan Sama Doi Karena Bau Mulut!! Eh Tenang Aja, Ini Loh Obatnya!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Ih emang ya bau mulut tuh bikin kita ngga PD mau jalan sama siapa aja, apalagi sama doi. Ntar kalau kita paksain, eh.. malah doi illfeel gimana coba??? Nah tapi sebenernya bau mulut tuh bisa dihilangin ngga sih? emang obat penghilang bau mulut apa? Penasaran? Yuk kita ulas satu persatu ya Smartgirl!

1.Apel, salah satu buah paling manjur penghilang bau mulut sekaligus bisa memutihkan gigi loh!

copyright by climbhealty.com

Read More

Apel adalah salah satu makanan terbaik yang dapat melawan bau mulut yang tidak sedap. Tekstur apel juga membantu dalam menghilangkan kelebihan plak di gigi. Apel dapat memberikan kelembapan pada mulut yang diperlukan untuk menghilangkan bakteri.

2.Selain menyehatkan, yogurth bisa Kamu pilih sebagai penawar rasa asam di mulutmu, Eits sebagai obat bau mulutmu juga!

copyright by merdeka.com

BACA JUGA :  Coklat, Makanan Favorit Sejuta Umat dan Penuh Manfaat.

Yogurt juga dapat menangkal bau mulut tidak sedap. Sebuah penelitian yang dipresentasikan oleh Dr Kenichi Hojo dan tim peneliti dari Jepang menemukan bahwa yogurt tanpa gula dapat mengurangi senyawa berbau busuk yang menyebabkan bau mulut. Tidak hanya itu, mereka juga menemukan bahwa yogurt dapat mengurangi plak berlebih di gigi.

3.Si buah cantik, strawberry yang bisa mencegah mulutmu kering dan tentunya mengandung vit C yang tinggi.

copyright by satujam.com

Stroberi tidak hanya mencegah mulut kering, tetapi juga mengandung sejumlah besar vitamin C. Vitamin C membuat bakteri dan kuman sulit hidup di mulut, sehingga Anda bisa mencegah bau mulut tidak sedap. Makan stroberi dan makanan lain yang kaya vitamin C dapat mengurangi risiko bau mulut.

4.Kalau lagi keburu-buru tapi tetep masih ngga PD sama bau mulut, Cemilin permen mint aja Smartgirl!

copyright by konsultasisyariah.com

Permen mint dapat membantu menjaga mulut tetap terhidrasi dan berbau harum. Namun, permen mint hanya akan membantu Anda menghilangkan bau mulut untuk sementara waktu. Jadi, ketika bau mulut datang kembali, segera ambil permen mint yang baru.

5.Hazelnut, makanan favorit anak-anak ini juga ternyata ampuh pengusir bau tidak sedap di mulut, Cobain deh!

copyright by asianfoodchannel.com

Hazelnut dapat melawan bau mulut, jika dikunyah dengan baik dan teratur. Hazelnut juga kaya vitamin dan protein. Itulah sebabnya hazelnut baik untuk kesehatan gigi dan gusi.

Related posts