Tunggak Tagihan Listrik Hingga Jutaan, Fadli Zon Mengaku Kekurangan Uang

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Beredarnya foto tunggakan meteran listrik atas nama Fadli Zon menjadi viral di media sosial. Foto tersebut diunggah oleh akun @makLambeTurah Selasa (17/4), tepatnya pukul 11.59 WIB.

https://www.instagram.com/p/Bhqfsv-l1Qc/?utm_source=ig_embed

Read More

Selain itu, foto data Fadli Zon menunggak pembayaran listrik juga ikut tersebar di media sosial. Dalam data tersebut, disebutkan bahwa rumah atas nama Fadli Zon di Bumi Cimanggis, Ciracas, menunggak tagihan listrik sebesar Rp 4.649.080.

Setelah ditelusuri, meteran listrik tersebut berada di sebuah rumah yang berlokasi di Bumi Cimanggis Indah B1-09, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Rumah tersebut diketahui adalah milik Fadli Zon.

Fadli mengakui bahwa rumah itu miliknya. Namun, ia menjelaskan bahwa rumah tersebut ditempati adiknya. Sedangkan dia dan keluarga tinggal di Cibubur.

“Bukan. Bukan. Rumah saya di Cibubur. Ya mungkin saja. Itu rumah saya yang ditempati adik saya dulu,” kata Fadli pada Selasa (17/4).

Hal tersebut juga diakui oleh dua orang pegawai Fadli Zon, ketika ditemui pihak media. Nilam, salah satu pegawai di rumah tersebut menjelaskan bahwa sekitar pukul 14.00 WIB, listrik telah menyala kembali dan kertas segel yang sempat ditempel sudah dilepaskan. “Baru tahunya tadi, enggak tahu kenapa dimatiin. Sekarang sih sudah nyala lagi,” kata Nilam.

Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut menjelaskan bahwa rumah tersebut dijadikan sebagai rumah kreatif untuk menunjang beberapa acara yang dibuat olehnya. Fadli mengaku heran mengapa belum mendapat laporan terkait adanya tunggakan listrik tersebut. Tetapi, ia berjanji akan segera melunasi tagihan listrik rumah kreatifnya tersebut. ”Saya belum tahu juga belum ada laporan. Biasalah. Biasa nanti kalau kayak gitu juga nanti dibayar. Enggak pernah dipakai. Dipakai untuk Rumah Kreatif,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Diam-Diam, 7 Hal Kecil Ini Jadi Poin Menarik Kamu di Mata Cowok Lho!

Ketika ditanya mengapa bisa listrik di rumah miliknya menunggak, Fadli menjawab mungkin dirinya sedang kekurangan uang. “Berarti kekurangan duit ya. Ha ha ha. Biasanya dibayar rutin kok. Ya melalui saya, lah, masak duit orang lain. Berarti saya lagi bokek kali, ha ha ha,” kata Fadli sembari tertawa.

Menurut Smartgirl, supaya Fadli Zon rajin bayar tagihan listrik, kira-kira gajinya perlu ditambah nggak ya?

Related posts