Intip Nih Kebiasaan Tika Bravani Saat Buat Jus, Segala Macam Sayuran di Campur Loh! Emang Enak??

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl pastinya tahu dong sama artis yang satu ini, iyap Tika bravani. Artis yang terkenal di beberapa sinetron dan layar lebar ini ternyata akhir-akhir ini instagram nya lagi viral banget. Emang kenapa sih? Nah ternyata akun instagramnya doi sering dipenuhi sama resep-resep jus yang dia buat di rumah. Penasaran sama jus apa yang dia buat setiap harinya? Yuk kita intip resep nya satu persatu ya!

1. Selain menyegarkan, jus Mangga dicampur Jeruk ternyata juga buat ketagihan loh!

copyright by mulpix.com

Read More

Salah satu jus favorit Tika adalah jus mangga, tapi biasanya dia ngga cuma campurin satu jenis buah doang. Dia seringnya nyampur beberapa buah dan sayuran. Salah satunya jus mangga campur jeruk ini.

Bahan-bahan:

Mangga: 140 gr
Jeruk: 200 gr
Yogurt: 60 gr
Madu: 10 gr
Es batu: 80 gr
[Untuk topping]
Yogurt: 60 gr
Madu: 10 gr

2. Delicious Detox, jus dari mentimun ini dipercaya bisa buat kurus loh! Cobain deh!

copyright by http://www.plus-saine-la-vie.com

BACA JUGA :  Ngga Mau Kelihatan Tua? Kamu Wajib Coba 5 Makanan Ini Nih!

Meskipun Tika Bravani udah kurus tapi ternyata dia juga tetep memperhatikan bentuk tubuh loh. Buktinya aja dia pernanh buat jus yang satu ini, cobain deh!

Bahan-bahan:

Mentimun: 200 gr
Melon: 200 gr
Batang adas: 140 gr
Lemon: 40 gr

Untuk toppingnya Kamu bisa coba pakai daun adas, atau terserah Kamu deh!


3.Meskipun pahit, Nuttey Diet Drink ternyata cukup ampuh loh buat ngurangin angka di timbanganmu!

copyright by pinterest.com

Nah ini nih yang unik, meskipun sering mencampur sayuran sama buah. Rasanya juga tetep seger loh, dan pastinya tetep menyehatkan!

Bahan-bahan:

Jeruk bali: 200 gr
Apel: 150 gr
Bayam: 40 gr
Ketumbar: 30 gr
Almond: 20 gr
Es batu: 100 gr
[Untuk topping]
Almond: sesuai selera
Ketumbar: untuk perasa

4.Stress Buster, bisa Kamu coba nih kalau suka sama yang kecut-kecut, Dijamin bakal ketagihan!

copyright by https://lifestyle.okezone.com

Buat Kamu nih yang suka sama kecut-kecut nih bisa jadi pilihan Kamu nih, selain menyegarkan juga tetep meneyahkan loh.

Bahan-bahan:

Jeruk bali: 240 gr
Apel: 200 gr
Seledri: 140 gr
Mint: sebagai perasa
[Untuk topping]
Mint: sebagai perasa

Related posts