Curhat Rindu Anak, Marshanda Dapat Semangat Dari Mantan Suami

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Artis peran, Marshanda, belum lama ini mengungkapkan kerinduannya kepada Seinna Kasyafani putrinya, melalui akun Instagram miliknya. Usai bercerai dengan Ben Kasyafani, pada 25 November 2014 silam, hak asuh anak memang jatuh kepada Ben. Meski tak pernah dibatasi untuk bertemu sang putri, Marshanda tentu masih sering rindu karena tidak tinggal serumah dengan Seinna.

Read More

View this post on Instagram

-Part 1 of 2- . What can I do I am guilty Of losing you. . What can i do I am guilty Not blaming my illness but that is my weakness. . I got lost. And nobody wins when they tried to save me from falling. I had to fall. Says God. . And until today I cant see why I had to. Cause it got me losing you. . I am guilty and I am ashamed. People talk about me behind my back. Saying I can’t bear sanity. I can’t bear life. Because I am ill. . And now what should I do. When all I can think about is the thought of losing you. My daughter. . And I miss you, everyday. And I cry for you, everyday. I am lost. And in this case I am lost forever. . I can only hope and pray for miracle. I dont even believe that I still deserve the feeling of hope. I’ve made too big of a mistake. . I am left with questions and tears. I saw people around me. Being allowed to be with their children. Pushing me far away from the right self-concept I am supposed to have about myself. Pushing me far away from seeing myself as a capable human being. Capable of being a mother. . I have lost. I’ve lost you and I lost everything. And I‘ve forgotten how to have hope. Tried to understand this chapter of life. And I can’t understand a thing. The inner wisdom I usually find in me, is in silence. . God help me. I am lost. I am ashamed. What are You trying to tell me? I am lost. And everybody talks behind my back. About how it is normal for me to lose. How it makes sense. . So I just try to bear with the thought of living with my worst self. The incapable human. The inadequate parent. The one nobody can trust. And carry on. And carry on. And carry on. . . #motivation #honesty #vulnerabilityispower #vulnerabilityisstrength #positivity #empowerment #marshedpoem #marshedQuote #enlightenement #motivationandpositivity #innerstrength #innerpeace #intellectualhearts

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHA (@marshanda99) on

Ungkapan kerinduan Caca, sapaan akrab artis tersebut, serta bagaimana perjuangannya melawan mental illnes yang dia alami membuat simpati banyak orang, termasuk mantan suaminya. Ben kemudian ikut mengunggah dua postingan di akun Instagram miliknya pada Senin (16/4/2018).

View this post on Instagram

Assalamualaikum wr wb, Dear Caca @marshanda99 , membaca tulisan kamu, aku sangat berempati dengan perasaan kamu, dan terbayang betul yang kamu rasakan, terima kasih sama kamu karna dr tulisan ini kami jadi jauh lebih mengerti perjuangan batin kamu menjalani ini semua, kadang memang menjadi pertanyaan kenapa ini bisa terjadi, dan apa maksudnya,.. tapi tidak selalu pertanyaan itu bisa terjawab, yang jelas allah selalu menginginkan kita semua melewati susah dan senang dalam hidup untuk menjadi manusia yang lebih baik, aku pun melihat kamu yang bersedih dan rindu kpd sienna, dan sienna pun juga sebaliknya, sienna sering aku dan ines ajak diskusi dan mendengar bagaimana perasaannya ke kamu, dia bilang “aku sayang ibu” “aku kangen ibu” dan “aku bangga sama ibu” dan kami selalu menemani dia, mengenalkan dia dan menikmati perasaan itu setiap obrolan itu terjadi. Meihat itu bukan sebuah perasaan yang mudah untuk aku. Banyak hal yang sudah terjadi dlm perjalanan hidup sienna yang didalamnya juga ada kita, yang orang tidak perlu tahu, hanya kita yang tahu, dan kita sudah berdamai dengan masa lalu, buat aku, tidak apa2 orang berbicara kurang baik tentang keputusan yg terpaksa kita ambil, tanpa memahami apa yg sebenernya terjadi, karena Buat aku dan juga yakin kamu, yang menjadi prioritas adalah bagaimana sienna anak cantik kita ini, bisa bertumbuh dan kembang secara sehat jasmani dan rohaninya, tapi hanya kita sebagai orang tua yang tau apa yang paling terbaik untuk sienna, walau kita kadang harus menempuh jalan yang tidak mudah, believe me, no one will win this time.. only sienna… Part 1 (Cont’d)

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

Assalamualaikum wr wb, Dear Caca @marshanda99, membaca tulisan kamu, aku sangat berempati dengan perasaan kamu, dan terbayang betul yang kamu rasakan, terima kasih sama kamu karna dr tulisan ini kami jadi jauh lebih mengerti perjuangan batin kamu menjalani ini semua, kadang memang menjadi pertanyaan kenapa ini bisa terjadi, dan apa maksudnya,.. tapi tidak selalu pertanyaan itu bisa terjawab, yang jelas allah selalu menginginkan kita semua melewati susah dan senang dalam hidup untuk menjadi manusia yang lebih baik, aku pun melihat kamu yang bersedih dan rindu kpd sienna, dan sienna pun juga sebaliknya, sienna sering aku dan ines ajak diskusi dan mendengar bagaimana perasaannya ke kamu, dia bilang “aku sayang ibu” “aku kangen ibu” dan “aku bangga sama ibu” dan kami selalu menemani dia, mengenalkan dia dan menikmati perasaan itu setiap obrolan itu terjadi. Meihat itu bukan sebuah perasaan yang mudah untuk aku. Banyak hal yang sudah terjadi dlm perjalanan hidup sienna yang di dalamnya juga ada kita, yang orang tidak perlu tahu, hanya kita yang tahu, dan kita sudah berdamai dengan masa lalu, buat aku, tidak apa2 orang berbicara kurang baik tentang keputusan yg terpaksa kita ambil, tanpa memahami apa yg sebenernya terjadi, karena Buat aku dan juga yakin kamu, yang menjadi prioritas adalah bagaimana sienna anak cantik kita ini, bisa bertumbuh dan kembang secara sehat jasmani dan rohaninya, Part 1 (Cont’d),” tulis Ben dalam caption unggahannya.

Kalau kamu lebih memilih jadi Tim Marshanda atau Tim Ben nih, Smartgirl?

BACA JUGA :  Viral Kasus Pengeroyokan AY Oleh 12 Siswi SMA di Pontianak! Ternyata Ini Kesalahan Pola Asuh Orang Tua Milenial yang Jadi Penyebabnya! Ckck

Related posts