Ini Lho 5 Galeri Patah Hati Ala Cewek! Jamin Deh Kalau Kamu Pernah Ngalamin Salah Satunya! Eh…atau Semuanya?? Haha.

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Patah hati dan cewek kayanya emang dua hal yang nggak bisa dipisahin, ya nggak?

Eh, kamu udah pernah patah hati belum?

Read More

Udah berapa kali?

Karena apa aja tuh alasannya??

Kalau boleh Girislme tebak, pasti deh penyebabnya yang di bawah ini!

Cup..cup..cup :p

 

1. Baru ku sadari, cintaku bertepuk sebelah tangaaan. Kisah gagal cinta paling klasik, tapi tetep aja sakit…

https://www.youtube.com

 

Kamu pernah nggak terjebak di kisah cinta ini? Hayoo.

Buat kamu yang pernah ngerasain, sensasi suka sama orang yang nggak suka balik sama kita itu, hmmm, guruih-gurih perih :’)

Rasanya kaya menginginkan sesuatu yang jauh banget dan nggak kegapai. Ibarat nanam pohon mangga, berharap buahnya apel. Kadang pingin banget buat berhenti, tapi ternyata harapan di hati nggak gerak, nggak berpindah, dan masih aja di tempat yang sama.

 

2. Hiks…kukira kamu suka aku….

https://kohphangannews.org

 

Nah ini juga nih, kisah cinta yang drama banget. Pernah nggak sih kamu kejebak di situasi ketika kamu mikir kalau  ada cowok yang suka sama kamu….tapi taunya nggak 🙁 ?

BACA JUGA :  Setelah Lima Tahun Berpacaran, Jo Jung Suk dan Gummy Akan Menikah Tahun Ini

Biasanya kamu bakalan GR sendiri dulu. Senyum-senyum nggak jelas. Mulai merhatiin hal-hal kecil, mulai dari dia nge-seen story kamu, ngelove foto kamu, sampai cara dia ngomen postinganmu. Setelah GR 7 keliling, eh taunya dia nggak suka kamu, dan cuma anggap kamu sahabat 🙁

 

3. Yang ngedeketin aku, tapi malah kamu jadian sama temenku. Hmm..

http://pretty-little-liars.wikia.com

 

Pernah nggak kena tikung? :p

Kalau pernah, kamu pasti taulah ya sensasinya pas kaget banget, tau kalau ternyata si dia malah jadian sama temenmu sendiri.

Udahlah kamu pdkt-in, diusahain, dimodus-modusin…eh..taunya jadian sama yang lain. Temenan lagi sama kamu :’D

 

4. Nggak ada ujan, nggak ada angin, tiba-tiba diselingkuhin….

http://pretty-little-liars.wikia.com

 

Sedang mesra-mesranya…situasi hubungan juga sedang baik-baik aja..kamu dan dia masih sayang-sayangan dan  adem-ayem. Kamu sampai nggak habis pikir, apa yang nyebabin dia selingkuh, padahal keadaan kalian nggak buruk sama sekali.

Kalau udah kaya gini, nggak ada yang kesisa selain kecewa dan sakit sakit hati…

5. Friendzone..HTS…dan semua sebutan buat hubungan yang abu-abu…bikin bahagia tapi banyakan nggak pastinya…

https://aminoapps.com

 

Mau dibilang temenan, tapi lebih.

Mau dibilang pacaran, tapi nggak sedeket itu.

Mau dibilang jauh..nggak kok, malahan deket banget.

Tapi mau dibilang deket..mungkin bukan deket sebagai pasangan.

Kamu pernah nggak sih ngalamin hubungan yang ngebingungin, gara-gara nggak jelas statusnya? Antara mau temenan aja, atau emang mau lanjut ke jenjang komitmen pacaran. Yang paling nggak enak sih pas kamu ngerasain cemburu, tapi nggak bisa marah. Pas ngerasain nggak suka sama sesuatu tapi harus diem karena tau nggak punya hak. Dan akhirnya sepi sendiri pas dia mutusin buat pergi 🙂

BACA JUGA :  Ini Dia Tips Olahraga buat Kamu yang Magernya Super Duper!

 

Jadi, galeri putus cintamu yang mana nih Smartgirl??

 

Related posts