Siapa Yang Nggak Bisa Lepas Dari Make Up? Plis Deh Kurang-kurangin Tuh Tebelnya! Dari Pada Kamu Kena 5 Penyakit Ini….

  • Whatsapp
teenage girl in her bedroom putting on lipstick

GIRLISME.COM — Perempuan dalam kesehariannya wajar saja menggunakan peralatan kecantikan seperti kosmetik, krim pemutih, krim matahari dan lainnya. Kalau Smartgirl termasuk tipe orang yang sangat sering menggunakan kosmetik atau malah hampir setiap hari menggunakan kosmetik, mulai saat ini Smartgirl perlu hati-hati dan membatasi penggunaan kosmetik yang Smartgirl lakukan. Karena ternyata hal ini berdampak pada sesuatu di tubuh kita lho Smartgirl ! Apa saja dampak yang bisa ditimbulkan? Simak penjelasannya berikut ini…

1. Smartgirl bagi kamu yang masih diusi remaja kalau udah terlalu sering pake make up. Pubertas kamu akan tertunda!

Read More

source by Wallpaperscraft

Ini nih satu hal yang cukup mengerikan mengincar anak rema yang terlalu sering menggunakan makeup. Timah yang terkandung dalam makeup akan membuat ketidakseimbangan  hormon tertentu yang akan menyebabkan tertundanya pubertas.

BACA JUGA :  Siap-siap EXO-L. Album Baru EXO Akan Rilis Pada Tanggal Ini

2. Smartgirl kamu sering ngrasa nggak sih kalau make makeup tertentu malah jadi pusing? nah ini salah satu gangguannya! duh..

source by LibMagz

Hal itu mungkin sering Smartgirl rasakan ketika menggunakan cat kuku, minyak rambut, perwarna rambut, krim pemutih dan lainnya merasa pusing? ini dikarenakan ada bahan kimia yang bernama toluena.

3. Lebih parahnya lagi, Smartgirl bahkan bisa terkena penyakit tulang! Duh kok ngeri sih?

source by Beautynesia

Kok bisa gitu ya? ternyata gini Smartgirl saat kita memakai blush on atau perona pipi yang memiliki efek menerangkan pipi ada bahan kimia bernama cadium dalam blush on tersebut yang bisa masuk ke pori-pori pipi dan menyebabkan penyakit tulang atau infeksi.

4. Selain penyakit tulang karena bahan cadium, ternyata juga mengincar ginjal kita nih!

makeupandbeauty.com

Hal itu terjadi karena cadium memasuki tubuh kita dan mengganggu fungsi bagian dalam tubuh kita. Ginjal adalah salah satu yang bisa terdampak dari masuknya cadium itu.

5. Smartgirl yang suka pake lipstik, lipblam, atau lip apalah udah tau kandungannya belum? Kalau sembarangan bibir kita jadi incarannya nih!

BeautiSecrets

Aduuuh, ini nih barang yang pasti sukar lepas dari Smartgirl kan? dalam lipstik atau bahkan dalam lotion tabir surya ada bahan kimia yang namanya benzofenon. Ternyata bahan kimia satu itu ada kaitannya dengan penyebab penyakit kanker.

Nah itu dia penjelasannya Smartgirl, semoga bermanfaat ya! 🙂

Jangan lupa like, share, comment!

Related posts