Intip 5 Gaya Putri Marino Selama Travelling, Simple Tapi Tetep Cantik!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM– Buat para cewek yang hobi menjelah, style traveling ala Putri Marino ini mungkin bisa menjadi referensi. Istri Chicco Jerikho ini memang dikenal hobi berpetualang menjelajah alam hingga sudut-sudut kota. Sebelum menjadi aktris, wanita 24 tahun ini adalah host “My Trip My Adventure” sebuah program TV yang berisi penjelajahan alam di Indonesia. Intip gayanya yuk!

1.Perpaduan long skinny pants dan kaus lengan panjang longgar, bebas menikmati padang rumput tapi badan tetap terlindungi.

copyright by https://life.idntimes.com

Read More

Terlihat cantik seperti biasanya, Istri Chicko Jericco ini terlihat lebih ciamik dengan memadumadankan long skinny pants dan kaus lengan panjang. Tidak terlihat over dress malah cocok banget loh ternyata!

2.Berlayar menikmati keindahan samudera, Putri Marino mengenakan atasan berlengan pendek dan celana kulot. Pakai bandana biar rambut nggak terbang-terbang.

copyright by linetoday.com

BACA JUGA :  5 Tempat Cozy Bagi Para Kutu Buku yang Berkunjung di Bandung, Dijamin Bikin Ngga Mau Pulang!

Dengan menggunakan bandana, Putri marino tetep tampil cantik dan stylish. Meskipun memakai baju yang biasa tapi tetep ya auranya keluar!

3.Menyusuri pantai, Putri Marino seksinya pas hanya mengenakan tank top putih dan kain tradisional yang dikreasikan secara cerdas sebagai bawahannya, kece!

copyright by google

Meski tampil sexy tapi tetep enak dilihat kok look Putri Marino ini.bisa jadi inspirasi Kamu nih buat yang mau pergi ke Pantai. Bisa Kamu padupadankan dengan kain tradisional yang kamu lilit di tubuhmu. Cantik!

4.Hunting foto di sudut kota Jakarta, nggak perlu dandan ribet cuma pakai kaos oblong warna putih dipadukan dengan selendang yang melingkar di leharnya.

copyright by google.com

Putri Marino memang terkenal dengan gaya simple tapi tetep cantik. Kamu bisa nih meniru gaya ya yang cuma pake kaos oblong putih tapi tetep ngasih warna merah di lipstik dan bagian leher. Cantik sekali ya!

5.Crop-top putih, celana skinny hitam, dan jaket untuk menghalau udara dingin di pegunungan.

copyright by liputan6.com

Menghalau udara dingin dengan memakai jaket ternyata tak selamanya terlihat “penuh” loh. Bisa kamu contoh nih gayanya Putri Marino dengan memadupadankan crop-top dengan luaran jaket.

Related posts