Girls, Perhatiin 5 Tanda Cowok yang Nggak Cocok Diajak Serius Ini! Kamu Nggak Mau Kan Ngulang Kisah Cinta yang Nggak Berujung Pasti Lagi??

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Pacaran itu bikin capek, iya nggak Smartgirl?

Capek hati, capek pikiran, dan capek dompet :p

Read More

Tapi yang paling bikin capek dan jenuh itu adalah hubungan yang ternyata nggak pasti. Udah lama dan banyak hal dilalui, tapi nyatanya nggak berujung baik juga. Hmmm.

Makanya Girls, biar kedepannya kamu bisa ngehindari capek-capek selanjutnya, perhatiin deh 5 tanda ini. Kalau si doi punya, berarti dia nggak cocok diajak buat serius!

1. Nggak pernah tertarik bahas masa depan. Omongannya seputar itu-itu aja tapi nggak ada isi yang berarti…

http://2inabillion.com

Salah satu ciri yang kudu kamu waspadai itu adalah cowok yang susah banget kalau misalnya diajak tukar pikiran tentang visi masa depan. Bangun hubungan sama cowok yang begini beresiko besar bikin kamu ngerasa nggak jelas dan terombang-ambing, dan nggak tau kapan menepinya. Kalau dia belum ada gambaran ke depan tentang kamu dan dia, trus hubungan kalian bakalan dibawa kemana dong?

BACA JUGA :  Berikut Ini Perkembangan Informasi Terkait Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610

2. Sering bohong. Cowok yang punya hobi beginian mending langsung coret aja!

https://cratedwithlove.com

BIG NO! Buat cowok yang susah banget buat jujur, dan gampang banget mainin kata-kata buat nyembunyiin bohongnya dia. Sekali aja kamu temuin gebetanmu bohong sama kamu, kedepannya mending kamu lebih hati-hati sama dia. Dan siap-siap aja buat ngelepasin. Kebohongan itu nggak bakal bisa bikin hubungan yang baik.

3. Nggak mau tau tentang lingkungan sekitarmu. Cuek banget dan bahkan nggak nyoba buat nanya…

https://www.psychologytoday.com

Biasanya cowok yang nggak peduli sama lingkungan sekitarmu nggak bisa dibilang beneran mau serius lho, Girls. Harusnya malah doi peka dan ada kode ke kamu buat kenal lebih jauh keluargamu, dan sahabat-sahabatmu. Tapi kalau emang kamu udah nawarin, dan dia masih aja nggak menunjukkan ketertarikan, mending kamu pikir ulang lagi buat lanjutin hubungan kalian.

4. Bertele-tele dalam mastiin statusmu dan dia. Tapi sementara itu malah jalan juga sama cewek lain…

https://style.over.net

Nah, ini nih salah satu hal yan nyebelin. Kaya mau…tapi nggak juga bilang. Kaya nggak mau…tapi juga tetep perhatian. Sebenarnya apa sih maksudnya??

Cowok yang deketin kamu tapi juga malah sibuk sama cewek-cewek lain pastinya udah keliatan banget nggak jadiin kamu prioritas utamanya dia, Smartgirl. Gimana bisa sedang PDKT sama kamu, tapi malah nggak bisa ngelepasin cewek lain? Belum jadi aja kelakuannya udah nggak meyakinkan, apalagi nanti kalau udah jadian? Abstrak kayanya.

5. Banyak omong, tapi nggak ada bukti tindakan. Bye!

https://www.shutterstock.com

Omongannya sih manis banget. Perhatian dan juga sering kasi kata-kata yang enak banget di telinga. Tapi nyatanya dia nggak ada aksi dan bukti kalau emang mau serius sama kamu. Cuman sebatas kata-kata doang, tapi aksinya nol banget. Yang kaya begini kayanya nggak bisa diharepin banyak buat  bangun hubungan jangka panjang.

BACA JUGA :  Dua Novel Faradita, Sin dan Invalidite, Akan Diangkat Ke Layar Lebar

Merhatiin dengan teliti calon pasanganmu itu wajib ya Girls. Kenapa?

Karena sakit hati itu tetep nggak enak dan lama sembuhnya, nggak peduli sesering apapun kamu ngerasain. Tapi makin sering, kamu bisa makin lelah dan makin cuek aja sama yang namanya cinta 🙂

Related posts