Smartgirl Pake Behel ? Tahu Nggak kalau efek Sampingnya Bisa Kena Berbagai Penyakit? Ini Nih Alasannya….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Merapikan gigi menggunakan behel menjadi hal yang mulai digemari perempuan sejak beberapa tahun lalu. Behel atau yang lebih dikenal dengan kawat gigi ini merupakan salah satu cara yang ampuh untuk merapikan gigi. Disisi lain ternyata behel membawa beberapa dampak begatif bagi kesehatan gigi kita lho Smartgirl. Apa saja sih damapk negatif yang diterima gigi kita saat atau setelah dibehel? Simak penjelasannya berikut ini ya Smartgirl..

1. Sudah pasti ketika ada alat yang menempel pada gigi akan mengundang kuman dan bakteri ya Smartgirl !

Read More

source by hellosehat

Memakai behel mau tidak mau akan mengundang banyak kuman dan bakteri yang melekat lho Smartgirl. Apalagi dengan terpasangnya behel di mulut kita akan membuat bakteri lebih lama bertahan hidup di mulut kita.

2. Alergi bisa menyerang Smartgirl, jika Smartgirl tidak hati-hati dalam memilih behel !

source by merdeka.com

BACA JUGA :  Dua Novel Faradita, Sin dan Invalidite, Akan Diangkat Ke Layar Lebar

Behel memang digemari sejak kemunculannya, namun hal ini juga mengundang tangan-tangan nakal untuk menjual behel palsu yang memiliki dampak yang sangat berbahaya yaitu menimbulkan alergi pada penggunanya.So, Smartgirl selalu gunakan behel asli dari rumah sakit atau dokter gigi yang sudah memiliki lisensi agar tidak terkena alergi.

3. Penyakit pencernaan pun juga bisa mengincar Smartgirl yang memakai behel berkualitas rendah!

source by berbagi makna

Hal itu dapat terjadi saat aril liur bereaksi dengan material behel itulah kemudain penyebabnya pencernaan Smartgirl akan terganggu. Smartgirl bisa berkonsultasi kepada dokter gigi sebelum memutuskan menggunakan behel.

4. Behel juga bisa berdampak terhadap kekuatan gigi. Alhasil gigi yang kuat malah menjadi goyah..

source by topsante.com

Gigi sebelum di behel cenderung kuat, namun setelah dibehel tentunya ada perubahan pada gigi. Hal ini tidak menggangu selama menggunakan behel sesuai petunjuk dokter. Masalahnya ketika Smartgirl terlalu lama menggunakan behel justru akan menggoyahkan gigi yang semula kuat. Hal ini tentu akan mengganggu Smartgirl karena bisa menimbulkan sakit gigi juga.

5. Penyakit menular seksual menjadi hal yang mengerikan. Apa jadinya kalau memakai behel bisa menyebabkan kita terkena juga?

source by PurbalinggaNews

Hal tersebut ternyata bisa saja terjadi lho Smartgirl! Hal itu bisa terjadi jika pengguaan bahan atau pemasangan behel menimbulkan luka kecil di mulut. Lalu berhubungan dengan model oral seks akan menjadika jalan masuk bagi virus penyakit seksual yang begitu besar.

Nah itu penjelasan soal efek samping penggunaan behel terhadap kondisi kesehatan gigi dan badan kita. Semoga bermanfaat ya! 🙂

Related posts