Sssstt…Girls, Udah Tau Belum Hal-hal yang Bisa Bikin Cowok Ngambekan dan Badmood Nggak Jelas?? Hihi, Ternyata Ini Lho Sebabnya!

  • Whatsapp

Kalau dihubungan pacaran nih ya biasanya pihak cewek itu selalu identik dan nggak jauh dari ngambekan dan kode-kodean, ya nggak Smartgirl?

Pasti deh cewek itu bakalan jadi pihak yang dituduh suka badmood nggak jelas dan nyusahin cowok. Padahal, kamu tau nggak sih kalau ternyata cowok juga bisa kaya gitu??

Read More

Yaps! Ternyata cowok juga bisa jadi ngambek dan badmood nggak jelas gara-gara hal tertentu lho, sama kaya cewek!

1. Klub bola kesayangan kalah. Ini udah mirip-mirip kaya kiamat kecil buat cowok…

https://www.shutterstock.com

 

Kalau misalnya kamu sedang chat sama cowokmu dan tetiba doi jadi murung, mending kamu cek deh semalem tanding bola itu klub apa aja yang main, dan skor akhirnya berapa. Kalau misalnya kamu nemu klub kesayangan cowokmu kalah, hmmm..udah, nggak usah pakai basa-basi lagi, kamu udah nemu jawaban di balik murungnya dia :p

2. Kerjaan numpuk. Deadline tugas banyak. Bisa jadi alasan kenapa cowokmu moodnya turun kaya perosotan anak TK…

https://topyaps.com

BACA JUGA :  Hasil Ijtima Ulama III Minta Diskualifikasi Paslon 01, Prabowo: Itu Keputusan yang Tegas!

 

Kayanya di posisi ini bukan cuma cewek doang ya yang bisa jadi badmood dan nggak semangat, tapi cowok juga. Maknaya kalau misalnya cowokmu tetiba loyo dan nggak minat ngapa-ngapain, mending kamu cari tau dia di kantor ataupun di kuliahnya apa ada masalah yang mengganjal apa engga.

3. Akhir bulan, dan doi nggak punya uang…

http://men.hotnews.bg

 

Nah, yang satu ini bisa juga bikin mood jadi turun gara-gara mikir ntar mau makan apa :p

Jadinya Girls kalau misalnya besok pacarmu tiba-tiba nggak semangat dan uring-uringan, jangan langsung marah yaa. Ngertiin dulu dia sedang kesusahan apa dan dibantu. Jangan tetiba nambah-nambah masalah dengan langsung balas ngambek membabi buta yaa.

 

 

4. Bisa juga dia punya masalah sama tingkahmu yang terlalu deket sama teman cowokmu. Coba periksa deh…

https://topyaps.com

 

Sama kaya kamu yang sensi tiap kali dia deket sama temen ceweknya, pasanganmu juga bisa lho ngerasa BT gara-gara kamu terlalu akrab sama temen cowokmu. Kalau dia bertingkah aneh tiba-tiba, mending kamu cek lagi mungkin ada terselip kesal di hatinya dia karena kedekatanmu sama lawan jenis.

 

Cowok juga manusia. Punya rasa punya hati. Jangan samakan dengaaan pisau belati….*eh :p

Related posts