Suka Travelling? Ini Nih 5 Sifat Cewek Berdasarkan Kesukaan Destinasi Wisatanya!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM– Sering banget kan kamu berlibur ke suatu tempat yang berbeda-beda sesuai dengan mood atau bahkan sifatmu? Emang, ada banyak cara untuk menganalisis karakteristik seorang wanita dari apa yang dia suka. Misalnya aja nih, cewek yang suka warna putih biasanya suka sesuatu yang tenang, nggak aneh-aneh, damai dan cenderung ceria. Sementara yang suka hitam, mungkin sedikit misterius, rada-rada garang, dan suka menyendiri. Nah, kalau berdasarkan tempat liburannya gimana, ya? Yaudah, langsung simak, yuk.

1.Cewek yang hobinya mendaki gunung, biasanya cewek rebel wkwk.Kamu termasuk ngga nih?

copyright by intim-adventure.com

Read More

Diantara tempat berlibur lainnya, mungkin perempuan yang menyukai gunung adalah perempuan yang mempunyai sifat agak “rebel”. Kenapa bisa demikian? Karena rata-rata perempuan yang menyukai gunung sebagai destinasi wisatanya adalah perempuan yang kuat dan tak gampang menyerah!

2.Cewek cuek biasanya sih karena terlalu cinta sama keindahan laut. Bener ngga sih?

copyright by ariefmarta.blogspot.com

Nggak percaya? Noh, lihat aja mbaknnya di atas. Cuek banget kan pake baju kayak gitu. Hehehe. Yap, cewek yang suka dengan pantai ini biasanya memiliki sikap yang tenang, tapi juga berjiwa petualang. Soalnya, bagi cewek pecinta pantai ini; halangan bukan berarti hambatan. Cewek tipe ini juga nggak terlalu memedulikan penampilan. Soalnya kalau main di pantai kan bisa jadi item. Hehehe.

BACA JUGA :  Tak Hanya Batu Bertumbuk, Sukabumi Tawarkan 5 Spot Wisata Berikut!

3.Suka menjelajahi sungai? Cewek yang kek gini nih yang suka akan ketenangan.

copyright by ngadem.com

Selain mempunyai jiwa petualang yang tak bisa diragukan lagi, tipe cewek ini juga cenderung leleh-lueh, atau asal-asalan dalam bersikap. Hal itu didasari pada kecintaannya pada sungai yang senantiasa mengalir. Cewek tipe ini juga sering mengabaikan masalah dan menjadikan filosofi sungai sebagai pandangan hidupnya: “Ya, jalanin aja kayak sungai mengalir”.

4.Meskipun agak nyeleneh, cewek pecinta museum juga bisa diandalkan kok!

copyright by kikipea.com

Nah, untuk tipe cewek yang ini emang agak nyentrik dan jarang kita jumpai. Ya, emangnya kamu pernah lihat ada perempuan yang hobi ke museum? Meskipun jarang, tapi masih ada juga kok cewek yang suka dengan sesuatu yang berhubungan dengan sejarah.

5.Eits kalau sukanya wisata kuliner gimana ya?

copyright by youtube.com

Yap, jangan pernah berpikir bahwa cewek yang hobi wisata kuliner adalah mereka yang bertubuh gendut saja. Sebab, yang memiliki tubuh langsing semampai juga banyak! Tapi, kira-kira gimana sih karakteristik perempuan yang hobi wisata kuliner ini? Nih, simak aja, Girls.

Related posts