Air Putih Itu Musuh atau Teman Badan Kita Sih? Diminum Banyak Eh Malah Bikin Beser…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl sering denger nggak tulisan simpang siur soal memminum air putih. Air putih memang sangat diperlukan bagi tubuh kita, tapi bagiamana jadinya jika ternyata mengkonsumsi air putih menyebabkan kita terserang penyakit. So, Smartgirl baca baik-baik ya penjelasan dibawah ini..

1. Kebanyakan minum air putih emang bikin beser ya? Apalagi kalau minumnya sambil berdiri?

Sering nggak sih Smartgirl denger orang tua sering mengatakan hal itu. Makanya kalau berpergian jauh kita dilarang sering-sering minum karena nanti bisa kebelet ke kamar mandi. Hal ini tentu wajar terjadi apabila kita meminum banyak air putih dan itu bukanlah hal yang salah. Justure baik bagi kesehatan. Kalau minum sambil berdiri itu dilarang lebih kepada kesopanan bukan dampaknya, dampak hanya sebagai alasan agar orang tidak melakukan hal tersebut.

Read More

2. Minum air putih terus aja Smartgirl, ini cara diet paling baik kan bisa bikin kurus! Husss kata siapa?

Smartgirl pada kenyatannya air putih memang mmebuat tubuh merasa kenyang dan mengontrol nafsu makan. Tapi, air putih bukan hal yang satu-satunya untuk diet ya Smartgirl. Karena kalau Smartgirl ingin diet tentunya bukan soal air putihnya saja tapi ada banyak hal yang perlu dilakukan.

BACA JUGA :  Hoaaamm! Kenapa Ya Dikit-Dikit Aku Ngantuk? Jangan-Jangan Ketempela Jin Suro?!

3. Kalau setelah makan itu nggak boleh minum air putih! Bahaya! Lho apa hubungannya?

Smartgirl menurut salah satu ilmuan amerika Clair Martin nutrition dari California, meminum air putih setelah makan justure akan menaikkan asam lambung dan gangguan pencernaan lainnya. Kalau sudah dalam kondisi itu pasti rasanya tidak nyaman ya Smartgirl. So, buat kamu yang punya asam lambung minumlah air putih sebelum kamu makan ya!

Nah itu dia penjelasan soal simpang siur air putih, kalau menurut Smartgirl gimana? jangan lupa Like Share Comment ya! 🙂

Related posts