5 Drama Klasik Persahabatan Cewek. Jamin deh Girls, Pasti Kamu juga Pernah Ngalamin Konflik Persahabatan yang Lucu Sekaligus Bikin Mangkel Setengah Mati Ini!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Yang namanya sahabatan antara cewek, pasti deh banyak banget dramanya. Udah kaya sinetron yang episodenya ada terus, nggak kelar-kelar :p

Dari masalah yang sepele, sampai yang bikin hubungan berantakan, nih dia 5 konflik ala-ala sahabatan cewek yang pasti pernah kamu dan sahabatmu laluin!

Read More

1. Punya sohib baru, sohib lama ditinggal. Hmm..males banget nggak sih…

https://weheartit.com

 

Masalah ini kayanya ada di urutan pertama problema cewek, mau yang zaman old atau yang zaman now sekalipun. Yang namanya udah temenan lama, kemana-mana bareng, dan ngapa-ngapain juga nggak pernah pisah, eh…eh..tetiba sahabatmu punya tuh temen jalan yang baru. Yang notabene jga lebih deket sih sama dia, mungkin satu kepanitiaan, temen kosan atau temen sekelas gitu. Nah, hubunganmu sama dia jadi rada melar, gara-gara dia malah lebih sering keluar sama temen barunya daripada sama kamu. Hiks..kan nyebelin 🙁

 

2. “Aku sih selalu ada buat kamu, tapi kok kamu nggak pernah ada tiap aku butuh?”

http://livelearnevolve.com

BACA JUGA :  Nggak Diposting Belum Tentu Nggak Bahagia Kan? Smartgirl, Yuk Pikirin Dulu 5 Hal Ini Sebelum Kamu Memutuskan Mengumbar Kemesraan di Sosial Media...

 

Konflik yang modelannya begini juga pasti kamu pernah rasain kan, Smartgirl? Pas dia butuh kamu, pastinya kamu selalu ada dan usaha banget buat luangin waktu. Eh, giliran kamu yang butuh, dia kemana?? Hmm, yang begini pastinya bikin bad mood dan milih buat main sama yang lain aja…

 

3. Kadang sahabat yang baik itu juga berarti tau dan paham kapan bisa ikut campur, dan kapan jadi penonton yang tenang dan nggak banyak ngatur…

https://www.pexels.com

 

Perbedaan prinsip juga akar masalah yang pasti kejadian di setiap persahabatan cewek. Apalagi kalau itu nyangkut kehidupan kamu, ataupun dia. Dia bisa aja marah ke kamu gara-hara kamu terlalu ngatur dan ikut campur sama urusannya dia. Dia ngerasa nggak bebas dan bahkan nggak punya kapasitas yang mandiri buat nentuin langkahnya sendiri. Hmm, yang begini ini bisa bikin sahabatmu menjauh nih, hati-hati yaa…

4. “Lo nikung gue??! JAHAT!!”

https://www.freepik.com

 

Okee, okee, masalah selanjutnya adalah rebutan satu cowok!

Hmm, menurut Girlisme sih ya, ini masalah yang sering banget jadi penyebab retaknya persahabatan cewek. Gara-gara ngerasa ditikunglah, dikhianatilah, begini, begitulah…sama satu cowok yang sama. Terus kamu dan dia milih bubaran begitu aja. Sayang banget sebenarnya kalau jalinan persahabatanmu dan dia kepisah gara-gara makhluk bernama cowok. Makanya Girls, hati-hati ya di masalah ini, apalagi hati itu nggak pernah bisa ditebak, hmm.

5. Mainnya sama pacar muluk, sahabat dianggurin, nyarinya pas sedang nangis doang. Bhay!

http://beta.genmuda.com

 

Hihi, pernah nggak ngalamin yang begini, Girls?? Entah kamu yang jadi pelakunya, atau kamu yang malah ditinggal sahabatmu karena cowok barunya? :p

BACA JUGA :  Kakorlantas Polri Prediksi Arus Balik 2018 Terjadi Dua Kali, Pemudik Dihimbau Hindari Tiga Tanggal Ini

Biasanya sih ini menyerang pasangan yang baru, yang masih indah-indahnya, bagaikan dunia milik berdua, yang lain tinggal di rumah susun, haha.

Eh, tapi masalah yang begini juga berpotensi besar lho buat bikin persahabatanmu bubaran. Karena itu, mending kamu bener-bener luangin waktu deh, secara seimbang dan pas, buat pasanganmu ataupun sahabat-sahabatmu. Nggak mau kan, kalau nanti setelah putus malah jadi nggak punya temen? 🙂

Sahabatan cewek itu unik, antik, tapi selalu seru dan nggak terlupakan. Yang namanya sahabatan, belum komplit kalau nggak ada berantem-beranteman! Tapi, selalu ingat buat jaga mereka ya Girls. Kenapa? Soalnya mereka langka 🙂

Related posts