Smartgirl Ngerasa Sedang Disantet? Eh Stop Mikir Gitu! Jangan-Jangan Itu Psikosomatis!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl di dunia ini ada banyak hal tak kasat mata yang kita bingung memikirkan dari mana datangnya. Apa yang tak kasat mata itu bisa saja sedang memperhatikan gerak-gerik kita atau malah mendiami diri kita. Katamama kali ini akan mencoba menyadarkan apakah benar tanda-tanda yang tak kasat mata itu ada didalam tubuh kita. Semua yang dituliskan berdasarkan dari berbagai sumber. Ini dia ciri-cirinya…

1. Saya sudah bertahun-tahun periksa ke dokter tapi dokter juga tidak kunjung menemukan saya sakit apa, hingga akhirnya dokter bilang saya sehat-sehat saja!

Nah ini yang paling sering dialami orang-orang ya Smartgirl. Merasa sedang sakit padahal dokter tidak menemukan ada penyakit dalam tubuh kita. Orang sering mengkaitkan dengan guna-guna dari dukun dan sebagainya. Sebenarnya hal tersebut bisa terjadi karena faktor psikologis, ada yang namanya psikosomatis yakni gangguan psikis yang menyebabkan gangguan fisik. Misalkan, pikiran kita meminta kita sakit demam, atau berpikiran bahwa sedang sakit panas padahal itu hasil penyakit psikis kita mungkin saat sedang stres atau lainnya. Sehingga dokter tidak bisa mendiagnosa penyakit yang kita alami.

Read More

BACA JUGA :  Jangan Tidur Sore, Nanti Bisa Gila!

2. Saya itu selalu mimpi buruk kenapa ya? jangan-jangan diguna-guna..

Smartgirl mimpi buruk yang sering dialami bisa jadi adalah bawaan alam sadar kita. Misal kita sedang gelisah memikirkan suatu permasalahan. Biasanya sampai ke bawa mimpi dan akhirnya mengalami mimpi buruk. Jadi bukan karena guna-guna.

3. Saya kalau ibadah kayak ada yang ganggu, tubuh saya rasanya panas..

Kalau yang ini, Smartgirl bisa berkonsultasi dengan pemuka agama setempat. Dalam agama Islam memang dibenarkan bahwa jin mengganggu manusia, salah satunya dengan mendiami tubuh manusia yang dalam ajaran agama Islam jin diharamkan mendiami tubuh manusia. Sehingga jin-jin yang mendiami tubuh manusia disebut jin kafir karena tidak mentaati perintah Allah SWT.

Nah itu tadi penjelasan soal ciri-ciri jin yang mungkin mendiami tubuh kita. Semoga bermanfaat ya 🙂

Jangan lupa like, share, comment!

Related posts