Kaki Smartgirl Lecet Karena Sepatu? Tenang-tenang 4 Hal Ini Bisa Bantu Mengatasi Kaki Lecet Smartgirl….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Aktivitas sehari-hari yang begitu padat memaksa kita menggunakan sepatu yang nyaman dikenakan. Namun tuntutan pekerjaan, atau instansi tertentu, memaksa kita menggunakan sepatu yang kurang nyaman. Kondisi itu akhirnya membuat kita sendiri mengalami beberapa masalah. Salah satunya lecet di kaki, kalau sudah mengalami lecet di kaki mau tidak mau kita harus beristirahat sejenak dan mengobatinya. Smartgirl nggak perlu pusing lagi untuk mengatasi kaki yang lecet, simak penjelasan berikut ini ya!

1. Sebelum kaki kamu lecet lebih baik mengenakan kaus kaki terlebih dahulu sebagai upaya pencegahan!

Read More

source by aliexpress.com

Yap ini bener banget! kaus kaki membantu kaki kita lebih terjaga dari lecet, sinar matahari, dan gesekan lainnya. Kaus kaki juga membuat kaki kita terasa lebih hangat. Nggak ada salahnya Smartgirl biasakan menggunakan kaus kaki ketika memakai sepatu ya.

2. Kalau udah lecet biasanya juga dibarengi dengan rasa nyeri, Es Batu bisa bantu lho!

source by Tribunnews.com

Biasanya kaki yang lecet mengalami nyeri, kalau sudah nyeri pasti rasanya nggak enak kan Smartgirl? nah gunakan es batu untuk mengkompres nyeri kamu. Dinginnya es bantu membantu kamu untuk mengobati rasa nyeri.

BACA JUGA :  Indonesia Masuk 10 Besar Negara Teraman Di Dunia Berdasarkan Survei Internasional

3. Kalau mau lebih mudah Smartgirl tinggal menggunakan pasta gigi untuk meredakan nyeri pada kaki..

source by Infiline

Efek mint dan backing soda mampu meredakan bengkak dan nyeri yang Smartgirl alami akibat lecet. Caranya pun sangat praktis ya Smartgirl, tinggal dioleskan ke bagian yang terasa nyeri saja.

4. Minyak zaitun pun bisa menjadi pilihan yang tepat..

source by Alodokter

Smartgirl juga bisa menggunakan minyak zaitun agar nyeri tidak terasa lagi. Dengan mengoleskan minyak dan memberi sedikit pijatan untuk membuat kaki rileks dijamin nyeri bakal say bye-bye ke Smartgirl.

Nah itu 4 cara mengatasi nyeri pada kaki akibat lecet. Semoga bermanfaat 🙂

Related posts