Artis Remaja dari Amel Carla Sampai Cinta Kuya yang Ternyata Hobi Travelling!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl wajar sih kalau orang dewasa suka travelling. Lah kalau remaja jarang banget kan yak? Nah ini yang unik, selain remaja mereka juga artis yang punya penggemar banyak. Mau tahu siapa aja yang suka travelling? Yuk langsung kita bahas satu-persatu ya!

1.Si mungil dan nggemesin Amel Carla, ternyata juga punya hobi travelling loh!

copyright by youtube.com

Lama menghilang dari dunia sinetron, Amel mengatakan kalau dirinya memang sedang fokus ke pendidikannya dan sesekali membuat konten YouTube. Cewek yang mengawali kariernya sebagai aktris cilik memang tengah menikmati masa remajanya dengan banyak jalan-jalan tidak hanya domestik tapi juga hingga ke Eropa.

Terlihat dari akun Youtubenya, Amel seringkali pergi travelling bersama keluarga saat sedang liburan sekolah. Amel juga sempat membuat heboh netizen dengan mengunggah sebuah foto dirinya dengan Harry Styles sedang berjalan bersama di masa liburannya yang sebenarnya hanya editan belaka.

2.Salsabila Adriani si cantik yang sekarang sudah beranjak dewasa, dia juga suka travelling loh!

copyright by grid.id

Aktris berusia 17 tahun yang kini juga sudah diperhitungkan sebagai vlogger dengan jumlah banyak subscribers di akun Youtube ini juga seringkali membagikan momen-momen liburannya melalui media sosial.

Salshabilla pernah mengunggah video jalan-jalan domestiknya hingga travelling ke London juga Swiss awal tahun lalu. Baru-baru ini, mantan pacar Aldi CJR ini mengunjungi Filipina yang memang terkenal dengan pantai-pantainya yang indah.

3.Si pesulap cilik, CintaKuya yang sudah mengelilingi ke berbagai negara. Keren deh!

copyright by grid.id

Remaja cantik berkacamata ini memang seringkali jalan-jalan menemani kegiatan ayah ibunya yang memang super sibuk. Di tengah kegiatannya di sekolah, Cinta juga seringkali memanfaatkan momen liburannya untuk travelling.

Setahun belakangan ia sempat bepergian ke beberapa negara asia yakni Korea Selatan dan Jepang. Cewek yang memang dikenal sebagai penggemar kpop ini terlihat menikmati sekali perjalannya di Korea Selatan bersama keluarganya.

4.Beby Tsabina si cantik nan mungil ini juga ternyata menyukai travelling loh!

copyright by https://travel.idntimes.com

Sama seperti Cinta, dara kelahiran Aceh 15 tahun lalu ini memang tengah antusias dengan momen travelling-nya beberapa waktu lalu di Korea Selatan. Baby yang juga pencinta kpop dan kdrama ini memang punya hobi jalan-jalan bersama keluarganya dan tahun ini dia berkesempatan menyambangi Korea Selatan.

Unggahannya di akun Instagram dan YouTube channel pribadinya juga sempat membuat pencinta korea iri. Setelah kembali dari Korea Selatan, Beby juga masih menyempatkan diri jalan-jalan ke Singapura dan Lombok.

Nah Smartgirl ngga nyangka ya kalau para remaja selebritis ini menyukai travelling. Jangan kalah dong sama para selebritis itu, Jadi kapan nih mau travelling?

Related posts