Ngga Mau Kelihatan Tua? Kamu Wajib Coba 5 Makanan Ini Nih!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Penuaan adalah proses alami yang timbul akibat bertambah nya usia. Tapi ternyata kita bisa menunda tanda penuaan agar tetap terlihat muda terus loh, caranya dengan memiliki gaya hidup yang baik dann benar. Dan hal yang paling penting adalah memperhatikan makanan yang kita konsumsi. Misalnya dengan mengkonsumsi 5 makanan dibawah ini yang terkenal sebagai makanan anti penuaan terbaik buat cewek.

1.Hindari Penuaan Kulit dengan makan alpukat, Ini manjur loh!

copyright by https://hellosehat.com

Read More

Tubuh kita memproduksi semua lemak yang dibutuhkan untuk tubuh terkecuali 2 asam lemak esensial , Linoleic Acid (LA) dan Alpha Linolenic Acid (ALA). 2 asam lemak tersebut membangun dinding sel yang kuat untuk kecantikan dan kesehatan. Alpukat dipenuhi dengan asal lemak esensial dan juga omega 3 yang dapat melebut kan kulit dan melembabkan nya dari dalam.

2.Menjaga Elastisitas Kulit dengan makan buah manis si Delima, Pernah nyoba?

copyright by https://guyuy.com

Delima membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan cahaya alami pada wajah kita. Delima juga mengandung asam ellagic yaitu senyawa yang melawan kerusakan akibat radikal bebas. Serta kandungan punicalagin dalam delima juga dapat meningkatkan kemampuan tubuh dalam mempertahankan kolagen yang ada pada wajah kita, sehingga elastisitas kulit akan terjaga secara maksimal deh.

BACA JUGA :  Mau Foto Ala British Vintage? Yuk Hunting Foto di Kafe Brick Jogja!

3.Memakan buah bluberi berarti Kamu menjaga kulit mu dari paparan sinar matahari. Loh kok bisa?

Buah ini mengandung anti oksidan yang tinggi dan dapat memberikan perlindungan lebih pada kulit wajah kita terhadap paparan sinar matahari. Selain itu bluberi juga bisa memberi perlindungan stress yang kita rasakan secara emosional dan kerusahan sel yang terjadi pada tubuh kita.

4.Tak lupa memakan sayuran hijau, selain baik buat tubuh juga baik untuk kesehatan kulit!

copyright by https://nusantaranews.co

Sayuran hijau tua seperti bayam, selada,dan brokoli memiliki antioksidan, polifenol dan klorofil yang dapat membantu dan membangun membran sel dan melestarikan kolagen di wajah kita, sehingga kulit akan terasa halus dan kenyal.

5.Mengencangkan pori-pori kulit dengan mengngonsumsi yoghurt.

copyright by https://www.taste.com.au

Yoghurt menjadi sumber kalsium yang hebat dan membantu sel mengisi dan membangun kembali. Yogurt juga bisa dioleskan pada kulit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Asam laktat di dalamnya bisa membantu melarutkan kulit mati dan mengencangkan pori-pori.

Nah Smartgirl udah tahu kan makanan apa saja yang bisa menghindari penuaan pada kulit? Jadi hidup sehat yuk, biar kita ngga cepet terlihat tua!

Related posts