Beda Kepribadian, Beda Pula Tas Travellingnya. Ini Dia 5 Tipe Wanita Berdasarkan Tas Travellingnya!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM– Smartgirl siapa nih yang suka travelling disini? Emang ya travelling di zaman ini emang lagi ngetrend banget di kalangan anak muda. Jangan salah, banyak juga loh cewek-cewek yang juga punya hobi travelling.

Nah ternyata nih Smartgirl, tas yang dibawa oleh traveller cewek nih macem-macem bentuknya. Dan kita bisa loh membaca kepribadian cewek tersebut dari tas yang dia pilih. Nah penasaran? Yuk ah langsung kita simak aja satu-persatu yuk!

Read More

1.Memilih Koper, Untuk para Perempuan yang menomersatukan kenyamanan!

copyright by blibli.com

Bicara soal liburan, semua cewek pasti setuju kalau jenis tas travelling yang satu ini memang andalan banget! Terutama bagi tipe pelancong yang lebih suka mendatangi satu kawasan dan menghabiskan waktu di sana dengan mengunjungi destinasi wisata yang sudah umum. Artinya, kamu sangat-sangat mendewakan kenyamanan saat liburan dan ogah mengeksplorasi.

Nggak heran kalau koper selalu menjadi pilihan wajib dalam setiap liburan kamu. Membawa koper memang nggak ribet. Nggak harus ditenteng atau digendong, tapi cukup dengan menarik gagang kopernya saja, maka tas travelling ini siap mengikutimu kemana saja.

BACA JUGA :  Sering Menghirup Udara Yang Nggak Bersih? Ini 3 Cara Membersihkan Paru-Paru Cuma Dalam 2 Hari!

2.Buat Kamu yang suka gaya Casual, Daypack pasti pilihan yang tepat!

copyright https://shopping.line.me

Kalau kamu pikir tas travelling itu cuma koper saja, kamu salah besar! Untuk cewek penyuka gaya casual, jenis tas traveling yang disukainya pasti nggak jauh-jauh dari backpack atau ransel. Modelnya yang mudah dibawa, cukup digendong pada bagian pundak, dianggap lebih praktis dibandingkan koper.

Jenis tas yang satu ini cocok banget buat tipe pelancong yang senang mengeksplorasi banyak tempat. Tas daypack biasanya dibuat dari material yang beragam mulai dari kanvas, denim, atau pun katun!

3.Carrier, cocok buat Kamu yang berjiwa petualang. Kamu termasuk ngga nih?

copyright by https://ohayo.co.id

Buat kamu mengaku berjiwa petualang dan selalu haus untuk menjelajahi alam dan tempat-tempat baru, maka jenis tas travelling yang cocok buat kamu adalah si carrier ini. Alasannya tentu karena kamu membutuhkan perlengkapan dan barang-barang dalam jumlah besar.

Tas carrier sendiri memiliki kompartemen yang besar sehingga mampu menampung barang dengan volume berpuluh-puluh liter dan nggak akan membuatmu bingung menaruh perlengkapan liburan kamu.

4.Buat Kamu yang Ngga pingin nggendong tas berat, Duffle bag cocok nih!

copyright by https://www.tokopedia.com

Jenis tas travelling yang satu ini, fungsinya sama seperti tas ransel yang cocok untuk kamu yang suka berpindah-pindah tempat saat traveling. Nah, agar bisa dibawa nomaden, duffle bag tentu saja harus mudah dibawa dan mampu menyimpan semua perlengkapan liburanmu.

Selain untuk traveling, jenis tas ini juga bisa kamu digunakan untuk menemani kegiatan fitness atau olahraga, lho! Ciri khas duffel bag selain memiliki ukuran yang besar, juga modelnya yang memiliki satu tali panjang dan pendek untuk ditaruh di pundak atau dijinjing.

BACA JUGA :  Mau Hubunganmu Langgeng sama Doi? Ajak Doi travelling!

5.Tote Bag, untuk Kamu yang ingin tetep girly dan fashionable!

copyright by hipwee.com

Jenis tas travelling selanjutnya adalah tote bag. Kamu tentunya udah nggak asing lagi kan, dengan jenis tas yang satu ini. Ukurannya yang besar, biasanya seringkali menjadikannya pilihan yang tepat untuk kamu bawa saat bepergian. Selain bisa memuat banyak barang, tas ini juga praktis untuk dibawa dengan cara dijinjing dengan satu tangan atau menaruhnya di pundak. Karena kepopulerannya, tas ini dibuat dengan banyak pilihan ukuran, bahan dan desain, lho!

Nah Smartgirl udah faham kan macam-macam tas cewek yang bisa Kamu pakai saat travelling. Jadi Kamu mau pilih yang mana nih?

Related posts