Masih Minder Mau Travelling Karena Kamu Seorang Perempuan? Udah Ngga Jaman, Intip Deh 5 Cewek Traveller Ini!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl percaya ngga kalau setiap dari kita pasti memiliki passion travelling. Nah, bagaimana diri kita sendiri yang mengoptimalkannya. Kalau Kamu minder dan ngerasa belum siap untuk travelling atau menyatu dengan alam, ngga papa kok. Kamu boleh nih lihat-lihat dulu beberapa travelgram perempuan yang keren banget.

Bukan hanya karena fotonya yang bagus, tapi mereka juga bisa menjadi inspirasimu dalam melakukan travelling. Mereka ini yang telah membuktikan kalau perempuan juga bisa travelling. Jadi penasaran siapa aja sih yang bisa kamu jadikan inspirasi? Yuk langsung aja kita cek!

Read More

1.Sering memilih Solo Travelling, Kadekarini membuktikan bahwa perempuan juga bisa!

copyright by http://wanitaindonesia.co.id

Saat ini, banyak wisatawan yang memilih melakukan perjalanan seorang diri atau biasa disebut dengan solo traveling. Perbedaan waktu libur dan hal-hal lain memungkinkan seseorang memutuskan untuk melakukan solo traveling. Ditambah lagi, saat ini banyak wisatawan yang memang melakukan perjalanan seorang diri sehingga membuat orang lain memiliki keinginan yang sama.

BACA JUGA :  6 Wisata Alam Tersembunyi di Kota Magelang

Alasan lain yang menjadikan seseorang melakukan solo traveling salah satunya adalah karena ingin menemukan dan merasakan sesuatu yang baru. Wah menarik sekali ya? Jadi intip deh feed instagram nya di @kadekarini disana terlihat jelas banget kalau dia sering travelling baik di dalam maupun ke luar negri. Keren deh!

2.Mengintip cerita traveller Trinity, Berkeliling selama 1 tahun ke berbagai negara!

copyright by http://wanitaindonesia.co.id/

Dikenal dengan julukannya sebagai The Naked Traveler, Trinity baru saja pulang dari jalan-jalan keliling dunia selama 1 tahun. Buku kumpulan cerita travelingnya ditelurkan pertama kali tahun 2007 dan sampai saat ini masih terus bertambah. Hobi jalan-jalannya dilakukan sejak dia masih kerja kantoran, hingga ‘pindah kapal’ ke pekerjaan yang berkaitan dengan traveling dan sekarang dia jadi freelance travel writer.

Dia menghabiskan waktunya untuk jalan-jalan, bahkan katanya jalan-jalan lah yang memberikan dia duit. Karena itu mimpi dari kecil, Trinity merasa bahagia atas pencapaiannya tersebut. Senang sekali ya sepertinya menjalankan pekerjaan sesuai hobbi dan passionnya!

3.Si cantik Nadine Chandrawinata, memilih travelling sebagai bukti dari cinta nya kepada alam. Dia juga punya misi khusus loh!

copyright by https://travel.idntimes.com

Mengunjungi tempat-tempat menakjubkan, dengan suasana nyaman dan pemandangan indah, sudah dilakukan Nadine Chandrawinata sejak masih kecil. Peran orangtua juga yang pelan-pelan membawanya menjadi seorang wanita penyuka travelling.

Banyak yang dia dapat melalui hobinya, salah satunya kedisiplinan waktu. “Karena travel, jadi orang yang disiplin akan waktu, artinya kan kita menyiapkan waktu dari jauh jauh hari buat merencanakan perjalanan,” ungkap Nadine. Wah seru sekali ya, jadi penasaran travelling deh!

4.Travelling menjadikan ia menjadi seorang story teller yang baik, yap Windy Ariestanty.

copyright by https://www.youthmanual.com

BACA JUGA :  Udah Punya Rencana Menghabiskan Malam Valentine Dimana? Kalau Belum, Mending Ajak Pasangan Ke 5 Tempat Wisata Alam Ini! Dijamin Bakal Rasain Sensasi yang Berbeda!

Windy Ariestanty merupakan penulis buku Life Traveler, sebuah travelogue mengenai kisah-kisah perjalanan yang dialaminya, sekaligus juga seorang editor. Windy telah menjelajahi dunia cukup luas, termasuk saat dia hidup di tempat yang dihuni oleh orang-orang native American dan traveling ke daerah terpencil di Vietnam untuk mengunjungi suku-suku pedalaman yang memiliki gaya hidup sederhana.

Ia menyukai travelling dari kecil. Sering berpergian bersama Papa sewaktu kecil membuat ia lebih berani untuk pergi-pergi ke tempat yang tidak dekat seorang diri. Hal ini pun berkelanjutan sampai ia sudah sebesar saat ini. Cerita dan pengalam-pengalaman travellingnya ia sampaikan lewat tulisan yang ia terbitkan. What a nice habit ya Smartgirl!

5.Taruhan nyawa, tak membuat semangat Medina Kamil menciut kalau urusan travelling!

copyright by https://nextpedia.id

Medina Kamil adalah salah satu traveller wanita yang sering dijadikan inspirasi oleh banyak orang. Ia juga merupakan salah satu presenter petualangan di salah satu stasiun televisi swasta. Medina, yang akrab dipanggil Nana, lahir pada tanggal 6 April 1982. Nana merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Ayahnya, Kamil Syueb, dan Ibunya, Annisyah, berasal dari Sumatera Barat.

Dengan penampilan yang terkesan apa adanya, tanpa make-up yang berlebihan tampil di televisi, Nana mampu membuat penonton untuk tetap mengikuti petualangannya ke berbagai tempat di Indonesia. Selama bertugas menjadi presenter yang terjun langsung ke berbagai lokasi, tentu tak dapat terhindar dari kejadian-kejadian yang tak terduga.

Wah ternyata banyak ya seorang perempuan yang menyukai travelling. Kamu ngga perlu ciut dan takut untuk mencoba hal-hal yang baru ya Smartgirl!

Related posts